“WARNA APA YANG AKAN DIBERIKAN KEPADA GUNATA & WAHAB HALIM ?”

“WARNA APA YANG AKAN DIBERIKAN

KEPADA GUNATA & WAHAB HALIM ?”

Koranjokowi.com, OPINi:

Teman teman dimana saja berada,
Saat ditanya teman – teman media apakah Aksi Senyap  sejak jilid I – IV ,Rabu (15/5) lalu di PN Kota Bekasi oleh kami ( Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) dan Alumni St.Yoseph Vincentius Jakarta  – Alumni134) akan mampu ‘menggugurkan’ tuntutan jaksa kepada Gunata Prajaya Halim dan Wahab Halim  (GPH-WH) yang meminta hukuman penjara 5 tahun, atau tidak. Saya  tetap menjawab itu semua rahasia Allah, Tuhan YME.

“Jika aada pihak yang menyebut aksi aksi kami sebagai Intervensi hukum, pastinya orang itu belum lulus PAUD waktu kecilnya. 4 aksi yang dilakukan jauh dari ruang sidang. Hakim dan jaksa yang menangani kasus GPH – WH pastinya akan berhadapan dengan teman – teman pengacara hukum GPH-WH, bukan dengan kami. Namun jika memang diperlukan kami siap tampil didepan. Jika mereka punya 1 peluru, kami punya 1000 peluru kalaupun bukan dalam persidangan !”, seperti itulah jawaban saya jika diminta tanggapan oleh media.

Teman teman dimana saja berada,

Sejauh apa saya mengenal GPH, jauh sebelum kasus ini muncul sekitar tahun 2021 lalu ada pertemuan intens saya dengan GPH yang difasilitasi WW.Bibib di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta utara. Khususnya karena ada satu pekerjaan yang saat itu sedang kami persiapkan untuk presentasi di Kantor Staf Presiden RI . Dan dari pertemuan itu GPH menginginkan menjadi bagian dari media ini, Koranjokowi,com.

Dan sejak lama pula saya menilai jika Gunata memang orang baik maka saat mendengar sedang dirundung masalah sontak saya meminta teman – teman lain untuk ikut mengawal dan melawan

Kembali soal Mewarnai (Coloring),   mewarnai adalah suatu bentuk kegiatan kreativitas, dimana satu upaya  memberikan goresan warna pada suatu bentuk atau pola gambar, sehingga terciptalah sebuah karya seni. Ada proses  pemilihan dan pemberian warna ,  mengasah-kemampuan berekspresi , konsentrasi,  dsb.

Pada dasarnya kita adalah pekerja sektor MICE ; Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition ( Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran), yang juga mempunyai dasar profesi sebagai Jurnalis. Kasus GPH-WH adalah tergolong ‘kasus serius’ namun kami punya cara bagaimana ini menjadi ‘berwarna & mewarnainya’ , ilmu MICE itu identik dengan gimmick – gimmick entertainment , sehingga tidak ‘garing dan mampu berbeda dari aksi aksi yang dilakukan kelompok lain.

Dan dalam kasus ini kami adalah ‘Pewarna dan Mewarnai namun tidak bersebrangan hajat baik dengan Gunata dan PH-nya. Kami harus sinkron dan terkordinir baik. 

Teman teman dimana saja berada,

Saat belajar di Technische Hogeschool (Institut Teknologi Bandung/ITB), Presiden ir.H. Soekarno mendapat banyak pelajaran terkait seni gambar. Beberapa di antaranya datang dari guru arsiteknya, Charles Prosper Wolff Schoemaker dan pelukis Basuki Abdullah, yang sempat tinggal sebentar di Bandung. Kemudian beliau menjadi mahir  melukis/mewarnai dengan jenis cat air bahkan telah mencapai 15 lukisan,

Dalam beberapa sumber disebut jika selera lukisan Sukarno ada tiga. Pertama, dia sebagai laki-laki; Kedua, dia sebagai pejuang; dan Ketiga, dirinya sebagai presiden.

Presiden Sukarno adalah salah-satu tokoh besar yang gemar dengan warna-warni dan lukisan , dia bisa menghabiskan waktu puluhan jam didepan kanvas kosong hingga menemukan wangsit / ide akan lukisan yang akan dibuatnya, dan memilih  warna – warna yang tidak monoton. Jika sudah dalam situasi seperti ini maka teh pahit panas dan singkong rebus adalah teman setianya.

SUKARNO ADALAH PEWARNA  perjalanan bangsa dan negara besar ini, yang tidak ada  duanya. Semoga kami juga, Alwanmi dan Alumni 134 mampu memberikan ‘warna yang baik untuk Penegakkan Hukum menuju Indonesia Emas 2045 khususnya di PN Kota Bekasi melalui ‘Bebas Murninya’  Gunata Prajaya Halim & Wahab Halim dari segala tuduhan.

‘Aamiin !

(Red-01/Foto.ist)

Peci hitam, yang dikenakan Soekarno dalam setiap kemunculannya di ruang publik, menjadi simbol nasional.

Lainnya,

(Silahkan klik tautan ini)

Gambar Tanda Panah Melengkung - (546x596) Png Clipart Download

@koranjokowi7

Link Tiktok dibawah ini sudah dimakan ‘hantu’ sejak tgl.19 Maret 2024 lalu, ngeri ya.

@koranjokowi

Diary Relawan Jokowi: KONGRES RELAWAN JOKOWI SEDUNIA 2013, BANDUNG. “Koranjokowi.com & Alwanmi”

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan