DEMOKRAT KUBU AHY SUDAH TIDAK RELEVAN, DEMOKRAT VERSI KLB JENDERAL MOELDOKO SEMAKIN AMAN ?

DEMOKRAT KUBU AHY SUDAH TIDAK RELEVAN, DEMOKRAT VERSI KLB JENDERAL MOELDOKO SEMAKIN AMAN ?

Koranjokowi.com, Bandung : Demokrat kubu AHY sudah tak relevan. “Memang kita sudah merencanakan sejak awal sidang. Dengan mereka sudah fokus di KLB berarti kawan mereka berada di Demokrat yang di versi mereka. Jadi, Demokrat AHY sudah tidak relevan,” demikian Slamet Hasan, Kuasa Hukum penggugat; Marzuki Alie, Tri Yulianto, Damrizal, Achmad Yahya, Yus Sudarso dan Syofwatillah Mohzaib saat sidang perdana gugatan mereka  terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/3/2021) lalu.

Dalam persidangan ini, kuasa hukum mereka menyatakan mencabut gugatan. Pencabutan gugatan ini dilakukan karena enam orang tersebut menyatakan ingin fokus pada kepengurusan Partai Demokrat hasil dari KLB Deli Serdang.

“Sebetulnya sudah beberapa hari yang lalu. Bahkan pasca KLB sudah memberikan sinyal untuk melakukan pencabutan gugatan. Karena mereka sudah memberikan kuasa kepada kami jadi yang menandatangani gugatan adalah kami sebagai kuasa hukum. Tapi mewakili ke enam penggugat. Jadinya ke enamnya mencabut. Salah satu alasannya mereka akan fokus untuk di Demokrat versi KLB,” tambah Slamet lagi kepada pers.

Saat diminta tanggapan, Arief P.Suwendi – KordNas.Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AKarJokowi2013) dan KordNas Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) mengatakan. “Kita tunggu saja bagaimana keputusan akhir baik dari Kemenhukam, dsb. Tidak boleh ber-andai andai, semuanya benar, semua punya alasan. Posisi Relawan Jokowi pastinya mendukung konstitusi. Termasuk jika Demokrat versi KLB Jenderal Moeldoko syah secara konstitusi”

Yups, kalau pun saat ini masih berlanjut, apakah ini menandakan legitimasi untuk Jenderal Moeldoko pun aman?, kita tunggu saja (Red-01/foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan