JEMBATAN BAMBU RP.200 JUTA PONOROGO JATIM ‘DIPANTAU’ KASI INTEL KEJAKSAAN, WHATS NEXT !?, AHAHAHAH.

JEMBATAN BAMBU RP.200 JUTA PONOROGO JATIM ‘DIPANTAU’ KASI INTEL KEJAKSAAN, WHATS NEXT !?, AHAHAHAH.

Koranjokowi.com. Ponorogo, Jatim : Viralnya bangunan 2  jembatan senilai Rp 200 juta yang berwujud bambu  di Ponorogo, akhirnya menarik perhatian dari Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat. Lembaga adhyaksa itu pun melakukan peninjauan lokasi ke proyek jembatan, yakni di Desa Bulak-Pandak Kecamatan Balong, dan Desa Grogol Kecamatan Sawo.

Dalam keterangannya, Kasi Intel Kejaksaan Ponorogo Ahmad Affandi menjelaskan, kegiatan tinjau lokasi tersebut bagian dari pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan) dalam menindak lanjuti viralnya proyek tersebut berbagai media. Pasalnya, anggaran yang disediakan senilai ratusan juta hanya digunakan untuk membangun fondasi saja.

“Tinjau lokasi tersebut di berbagai tempat, yakni jembatan di Desa Bulak-Pandak Kecamatan Balong berupa fondasi, dan Desa Grogol Kecamatan Sawo, yang masih satu dasar fondasi saja. Selain itu juga di tempat yang lain dengan pengerjaan yang sama,” terangnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Ahmad Affandi, pihaknya juga akan melakukan pulbaket kepada dinas terkait maupun rekanan yang mengerjakan proyek. “Tentunya ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Ponorogo kepada atensi masyarakat Ponorogo terkait hal-hal itu,” tukasnya.

Untuk diketahui, pembangunan dua jembatan itu dianggarkan masing-masing hampir Rp 200 juta dari APBD tahun 2020. Namun anggaran sebanyak itu hanya dipergunakan untuk membangun pondasi di sisi kanan dan kiri jembatan saja. ‘Hmmmmm….. ( Pri )

Tentang RedaksiKJ 1204 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan