BUPATI BATANG HARI PIMPIN RAPAT MCP KPK RI DENGAN OPD DI LINGKUP PEMDA

BUPATI BATANG HARI PIMPIN RAPAT MCP KPK RI DENGAN OPD DI LINGKUP PEMDA

Koranjokowi.com–kab batang hari prov Jambi:  Bupati Batang, Hari M.Fadhil Arief memimpin Rapat Koordinasi dan Monitoring Control of Prevetion (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2021, pada Kamis (14/10/2021). Kegiatan yang dipimpin Bupati Batang Hari itu bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari. Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief menyampaikan bahwa MCP KPK RI memberikan informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Evaluasi Persentase dan Kendala dalam pelaksanaan Pemenuhan Dokumen MCP KPK RI.Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Batang Hari, selaku Penanggung jawab 8 Area Intervensi.

Dalam arahannya, Bupati Batang Hari MFA menyampaikan bahwa MCP KPK RI dilaksanakan dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana korupsi dengan tujuan mendorong perbaikan sistem, regulasi serta yang terpenting adalah implementasi sistem pengelolaan yang lebih transparan “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait pedoman pelaporan dan pengisian dokumen pendukung dari delapan (8) area intervensi dan program pencegahan Korupsi terintegrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari,” (todak)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan