HALLO PAK JOKOWI, TOLONG SAMPAIKAN SALAM KAMI UNTUK PDAM TIRTA DELI DARI WARGA PERCUT SEI YANG 3 TAHUN KEKURANGAN AIR BERSIH ?

HALLO PAK JOKOWI, TOLONG SAMPAIKAN SALAM KAMI UNTUK PDAM TIRTA DELI DARI WARGA PERCUT SEI YANG 3 TAHUN KEKURANGAN AIR BERSIH ?

KoranJokowi, Deli Serdang, Sumut : Jika saja kami punya nomor telepon langsung ke Presiden Jokowi, maka akan kami sampaikan bahwa lebih dari 200 KK di Desa Cinta Damai, Kec. Persuit Sei Tuan, Kab. Deli serdang merindukan pasokan air bersih dari PDAM Tirta Deli yang sudah 3 tahun ini ‘mangkrak’.

Ingin juga kami sampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa kepedulian Pemkab Deli Serdang pun minim alias ‘tidak mau tahu.

Ingin juga kami sampaikan kepada Presiden Jokowi selama Itu pula warga mengkosumsi air yang berasal dari sumur buatan yang tidak terjamin kesehatannya.

Ingin juga kami sampaikan kepada Presiden Jokowi jika memang PDAM Tirta Deli juga Pemkab tidak perduli, maka ijinkan jika Proyek Itu kami selesaikan sendiri bersama pihak swasta lainnya yang banyak mau membantu warga.

Ingin juga kami sampaikan kepada Presiden Jokowi bagaimana cara dan aturan hukumnya untuk di-swastanisasi?

Air adalah sumber kehidupan, lupakah PDAM Tirta Deli dan Pemkab Deli Serdang tentang ini?, ‘Terlalu !! (H.Manulang, KordKab KoranJokowi.com Deli Serdang, Sumut) – Foto.ist/ill

 

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan