TEDDY GUSNADI DIANTARA KANG EMIL YANG DIMINTA MUNDUR, MENANTANG GATOT AGAR MENGATAKAN GUSDUR PKI & NOMOR SPATU BIBIB BERAPA !?

TEDDY GUSNADI DIANTARA KANG EMIL YANG DIMINTA MUNDUR, MENANTANG GATOT AGAR MENGATAKAN GUSDUR PKI & NOMOR SPATU BIBIB BERAPA !?

KoranJokowi.com, Bandung : Sudah lama kami tidak mengikuti ‘sepak-terjang’ Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnadi yang akrab saya panggil ‘PILOT BOMBER’  ini hanya kebetulan hari ini saya seolah diingatkan kembali oleh ‘Bibib Wewe’ – Kord. IT & Sosmed KoranJokowi.com jika Masih banyak tokoh-muda yang concern kepada Presiden Jokowi bahkan berani ‘perang-terbuka’ Dan benar saja, Teddy salah-satunya.

Yang terbaru adalah bagaimana Teddy ‘menghujam’ Gub.Jawa Barat , Ridwan Kamil yang turut menolak UU Cipta Kerja.

Ridwan Kamil diminta untuk mundur dari jabatannya karena ikut menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh DPR RI.

Sebagaimana cuitannya @TeddyGusnaidi, “Ridwan Kamil cs kalau mau menolak UU Cipta Kerja, ya lepas gubernurnya, karena ada kewajiban dalam UU pemerintahan daerah,” ucap Teddy Gusnadi pada akun Twitter, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Sebelumnya banyak cuitannya yang mengiris sembilu, ahay. Cuitannya selain menyayat hati juga ibarat bom-bom yang dilepaskan pesawat tempur.

Tgl.21/9/2020 di akun Twitternya, Teddy juga menyoroti media massa yang makin sedikit memberitakan masalah pandemi Covid-19.

“Pak Jokowi.. terkait corona, dulu yang terinfeksi sedikit tapi pemberitaannya yang banyak. kini sebaliknya, yang terinfeksi banyak, tapi pemberitaannya minim,” ungkapnya.

Hal lainnya Teddy mengatakan,
“Apakah Covid 19 di Indonesia bakal menurun?; Jawabannya sudah pasti tidak. Kenapa? Karena Indonesia memiliki para kepala daerah yang tidak punya nyali untuk menerapkan aturan dan tidak mampu bersikap konsisten. Makanya saya katakan pasti tidak.”

Oh ada satu lagi teman, Teddy juga ‘menantang‘ mantan panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo agar
berani mengatakan bahwa mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) adalah seorang PKI.

“Pak gatot, kalau anda benar-benar lelaki, saya tantang anda untuk menyatakan secara terbuka bahwa Gus Dur adalah PKI,” kata Teddy di akun Twitternya, Sabtu (26/9/2020).

Entah apa alasan, Teddy mengaitkan partai terlarang itu dengan mantan presiden keempat Indonesia.’Ahahah

Jika Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu berani menerima tantangannya, dia akan mengakui Gatot bukan sebagai seorang pengecut.

“Jika anda lakukan, saya cabut anggapan saya bahwa anda seorang pengecut. @Nurmantyo_Gatot,” ungkapnya.

Sebelumnya, Teddy Gusnaidi juga menyindir Jenderal Gatot Nurmantyo yang membahas soal kebangkitan Komunisme di Indonesia.

Diketahui, Gatot Nurmantyo berbicara di channel Youtube Hersubeno soal PKI kemudian menjadi viral di media sosial.

Teddy mempertanyakan Gatot Nurmantyo yang terus menerus membahas soal PKI. Sementara, Gatot Nurmantyo tidak membahas soal HTI.

“Waktu masih menjabat, anti Hizbut Tahrir anti khilafah, sekarang kok diam? Khilafah dan Hizbut tahrir itu fakta yang ada di depan mata, tapi yang diomongin soal PKI yang sudah tidak ada,” pungkasnya.


Ahahahah…, bener juga kata Bibib WeWe, bahwa dibangsa dan negara  besar ini masih ada tokoh muda yang seperti ini. “Bib, what’s the number of shoes?, Nomor spatu enter berapa?,”Ahahaha….(Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1382 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan