RUMAH ANDRI & WARGA LAIN DI KAB.LAMTENG, MEMANG TIDAK LAYAK HUNI. ” APA TINDAKAN KEPALA DESA ? “

RUMAH ANDRI & WARGA LAIN DI KAB.LAMTENG, MEMANG TIDAK LAYAK HUNI. ” APA TINDAKAN KEPALA DESA ? “

KoranJokowi.com, Lamteng :  Dalam gubuk yang jauh dari layak, tinggalah Andri (25) warga dusun 3 kota Gajah Timur kecamatan Kota Gajah , Kab. Lampung Tengah (Lamteng). “Saya hanya tinggal bersama adik kandung, kami menghuni rumah ini sudah cukup lama, peninggalan orang tua dan kondisinya ya seperti ini. Saya berharap medapatkan bantuan pemerintah berupa program RTLH/Bedah – Rumah.  Saya tidak bisa berbuat,  jangankan untuk membangun rumah , memenuhi kebutuhan sehari-hari di Covid 19 ini saja sudah membingungkan”, kata Andri (18//1)

Bukan hanya dirinnya masih banyak warga desa lain yanng membutuhakn RTLH/Bedah-Rumah, maka Andri merasa heran mengapa desanya tidak ‘menjemput program itu.  “Kami sangat berharap sekali melalui KoranJokowi.com kami bisa di bantu untuk mendapatkan RTLH/Bedah-Rumah”, tutup Andri.(Farizal)

 

 

Tentang RedaksiKJ 760 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan