MINYAK PREMIUM OPLOSAN  MARAK DI KUANSING RIAU, “AYO GASPOL, PAK KAPOLDA RIAU !”

MINYAK PREMIUM OPLOSAN  MARAK DI KUANSING RIAU, “AYO GASPOL, PAK KAPOLDA RIAU !”

Koranjokowi.com,Kuansing,Riau : Beredarnya isu bahan bakar minyak(BBM) premium oplosan di kalangan masyarakat semakin mencuat, hal ini dikarenakan banyaknya kendaraan bermotor warga yang rusak setelah mengisi BBM jenis premium di kios-kios yang ada di Kuansing.

Salah seorang warga berinisial MS (32) mengeluhkan sepeda motornya mogok setelah mengisi premium di kios atau warung – warung yang menyediakan premium.

Saat dikonfirmasi MS mengatakan memang benar motor saya mogok setelah saya isi minyak di kios,orang bengkel bilang sama saya karena minyaknya kotor,ungkapnya 19/03/2021.

Isu ini bisa saja terjadi karena kelangkaan premium yang sudah hampir satu tahun di Kuansing menimbulkan niat bagi mafia minyak untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Berdasarkan info dari masyarakat premium tersebut berasal dari luar Kuansing, Sumbar dan Palembang yang ditampung oleh pemain pemain yang ada di Kuansing.

Untuk itu diminta kepada aparat penegak hukum melidik kebenaran isu yang beredar di masyarakat.

Sudah waktunya Kapolda Riau turun tangan sebagaimana harapan warga. ‘Gaspol, Pak !

(Rowandri/foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1201 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan