SURAT DARI WARGA KABUPATEN LEMBATA – NTT  YANG DITIMPA MUSIBAH BENCANA..

SURAT DARI WARGA KABUPATEN LEMBATA – NTT  YANG DITIMPA MUSIBAH BENCANA..

KoranJokowi,Lembata,NTT : …Pada hari Minggu tgl 04 April 2021. Sekitar jam 02.00. Dini hari.. Terjadi peristiwa mengerikan Bencana Banjir dan Tanah Longsor menimpa 2 kecamatan antara lain kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur serta beberapa kecamatan lain di wilayah kabupaten Lembata, Propinsi NTT.

Korban dan kerusakan Parah seperti Data terlampir dan Dari Nara Sumber di lapangan yg tergabung dalam Komando Tanggap darurat Bencana di Kabupaten Lembata, Bapak Philipus Payong Lama Tapo.. Mengisahkan Bagaimana Menderitanya masyarakat yang di didera oleh Bencana ini.

Pada hari ini Selasa tgl 06 April 2021. Ibu Mensos Tri Rismaharini mengunjungi lokasi Bencana sambil membawa bantuan.. Semoga semua kita yang mendengar dan melihat dapat terketuk hatinya untuk berbagi kasih dengan warga masyarakat yang terdampak bencana alam ini.

Demikian yang KoranJokowi.com kutip dari surat dari Patrisius Tupen Bala Wangak, warga NTT yang kini menetap di Bandung Barat.  (Mi’ing/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1201 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan