CARA PT. BERAU BARA ABADI KALTIM BERBAGI KASIH DENGAN  WARGA SEKITAR

CARA PT. BERAU BARA ABADI KALTIM BERBAGI KASIH DENGAN  WARGA SEKITAR

Koranjokowi.com, Berau ,Kaltim– Pemerintah kampung bukit makmur kembali lagi membagikan sembako gratis kepada masyarakat. Pembagian sembako gratis ini biasa dilakukan Setiap Tahunnya yang sumber anggarannya dari CSR perusahan Tambang batu bara yang bergerak di kawasan kampung bukit makmur. Jumat (7/5/21).

Pembagian sembako gratis ini bersumber dana dari CSR PT Berau Bara Abadi, Sembako gratis ini langsung diserahkan kepada Pemerintah Kampung bukit makmur. Pembagian sembako gratis untuk masyarakat berdasarkan kesepakatan rapat selama dua hari yang lalu bersama BPK, LPM, Bumdes Karang Taruna Dan seluruh Ketua RT Se Kampung Bukit Makmur. Dari hasil rapat selama dua hari maka, Dana CSR PT BBA kembali di belikan sembako untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat bukit makmur yg telah memiliki Kartu Keluarga.

Adapun sembako yang di berikan Setiap Kepala keluarga berupa Beras 10 Kg, Soya 1 Kis, Susu Kaleng 2, Gula Putih 2 Kg, Tango 1 Kaleng, Dan Minyak Goreng 5 L. Teknik penyerahan secara simbolis oleh Humas PT BBA Bapak Syahrial Mansyah kepada pemerintah kampung, kemudian pemerintah kampung menyerahkan kepada Ketua RT, selanjutnya Ketua RT Mengantarkan kerumah-rumah warga tanpa harus datang ke kantor kampung guna menghindari kerumunan warga.

Kepala kampung bukit makmur Saidin Saputra, Mengucapkan terimakasih kepada PT BBA yang telah mempercayai pemerintah kampung untuk penyaluran dana CSR kepada masyarakat bukit makmur, Semoga dimasa pandemi Covid19 ini masyarakat bisa merasa terbantu dengan sembako yang kami salurkan.

Ketua RT 01 Bapak Kuwato menerangkan dimasa pandemi Covid-19 bantuan seperti ini sangat kami harapkan, Keputusan kepala kampung bukit makmur beserta stap kampung cukup bijak memahami kondisi ekonomi masyarakat dalam penyaluran Dana CSR Tahun Ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya ketika mendekati Lebaran Idul Fitri. (KJ Kaltim)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan