Kabar Dairi  Sumut – (36), Jokowi Datang , Masyarakat Dairi Membludak, Histeris Dan Padati Kota Sidikalang.

Kabar Dairi  Sumut – (36),

Jokowi Datang , Masyarakat Dairi Membludak, Histeris Dan Padati Kota Sidikalang.

KoranJokowi.com. Kab. Dairi Sumut :  Luarrrr…..biasa. Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Dairi Kamis ( 3 /2 /2022) menjadi sebuah moment dan pemandangan luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Dairi.

Pengamatan KoranJokowi.com antusias masyarakat Kabupaten Dairi menyambut kunjungan Presiden Jokowi terlihat dari anak anak, ,para pelajar , remaja, muda dan tua, laki laki dan perempuan , Ibu Ibu dan Bapak Bapak tumpah ruah lebih kurang sepanjang 6,5 Km dari Stadion Utama Sidikalang – Stadion KODIM O2O6 Sudirman Sidikalang – Pusat Pasar Sidikalang.

Informasi yang berhasil dihimpun Koran Jokowi.com dari beberapa orang yang datang untuk melihat langsung Presiden Jokowi, salah satu diantaranya Oppung Boru Sihotang (63) warga Sumbul mengatakan bahwa kedatangan mereka bersama rombongannya dari Kecamatan Sumbul bukan karena ajakan atau himbauan pihak manqpun namun karena keinginan dan kerinduan merekalah melihat secara langsung kehadiran Presiden Jokowi di Kabupaten Dairi.  ” Nggak ada ajakan atau himbauan. Kami datang sendiri ingin melihat secara langsung Presiden Jokowi “. ucap Oppung Boru Sihotang.

Saat Presiden Jokowi beserta Rombongan keluar dari Stadion Utama Sidikalang kira kira pukul 14.30 Wib menuju Stadion KODIM O2O6 Sudirman Sidikalang suara histeris masyarakat menggemuruh bersorak sambil menyebut Jokowi. ” Hidup Jokowi….Jokowi….Jokowi…..Jokowi….”. teriak dan sorak masyarakat disepanjang rute jalan yang dilalui Presiden dan Rombongan.

Setelah penyerahan Sertifikat Tanah untuk masyarakat secara simbolis oleh Presiden Jokowi, Presiden Jokowi dan Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pusat Pasar Sidikalang untuk bertemu dan memberikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada Pedagan di Pusat Pasar Sidikalang.

Selain pemberian secara simbolis BLT kepada para Pedagang di Pusat Pasar Sidikalang , Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk menandatangani sebuah lukisan karya tangan Rinaldi Siregar yang dituangkan diatas kanvas sebuah gambar wajah Presiden Jokowi.

Dari rasa bahagia masyarakat Kabupaten Dairi yang menyaksikan kedatangan dan kepulangan Presiden Jokowi dari Kabupaten Dairi yang diringi gerimis sekitar pukul 15.40 Wib tersirat diwajah para pengunjung rasa ketidakpuasan karena Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hanya melintas sekejab mata, sehingga rasa rindu masih tetap rindu untuk melihat Presiden Jokowi lebih lama.

Demikian juga halnya salah satu Relawan Jokowi yang tergabung di KoranJokowi.com L.Maya Simanjuntak merasa kesal ketika hendak mengambil gambar Presiden Jokowi di Pusat Pasar Sidikalang dihalangi halangi Paspampers , bukan hanya dihalangi namun menyeret L.Maya Simanjuntak keluar.

Namun rasa setia L.Maya Simanjuntak sebagai Relawan Jokowi kepada Presiden Jokowi tetap eksis sampai kapanpun dan akan terus berbuat yang terbaik demi NKRI yang tercinta.

(Delon Sinaga / Maya.S )

Lainnya,

Kabar Dairi  Sumut – (35), SPANDUK  KEDATANGAN PRESIDEN JOKOWI MILIK RELAWAN JOKOWI DIMAKAN HANTU !? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Dairi  Sumut – (37), HARUSKAH BUPATI DAIRI TINDAK CAMAT SINEHI !? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan