JERINX : YA MUSISI ROCK, YA AKTIFIS, YA SUAMI IDAMAN, “AHAY…!”

JERINX : YA MUSISI ROCK, YA AKTIFIS, YA SUAMI IDAMAN, “AHAY…!”

KoranJokowi.com, Bandung : Kalau Jodoh Takkan Kemana Takdir itu tidak perlu dicari, dia akan datang jika saatnya datang, termasuk jodoh pastinya” artinya tugas kita dibumi ALLAH ini adalah menjalankan takdir bukan mempercepat takdir dan memperlambat takdir, takdir adalah apa-apa yang menjadi ketentuan ALLAH atas kita, demikian pribahasa yang saat ini sedang ‘disambut’ pasangan muda I Gede Ari Astina (Jerinx) dan Nora Alexandra.

Nora tetap setia menanti suaminya Jerinx bebas dari penjara, I Gede Ari Astina / Jerinx atau JRX lahir di Bali, 10 Februari 1977 adalah drummer grup musik rock Superman Is Dead, penyanyi-pencipta lagu, dan pegiat media sosial Indonesia.

Nora yang dinikahi  5 Oktober 2019  lalu pastinya paham bahwa suaminya ini hidupnya akan penuh resiko, karena Jerinx memang tidak bisa diam melihat ‘kebrengsekan yang ada disekitarnya, Ahahahah. Apalagi setelah Jerinx tampil kedepan saat memimpin anak-anak muda Bali menolak Reklamasi Teluk Benoa Bali.

Jerinx telah menentang reklamasi daratan di Teluk BenoaBali sejak 2014 karena dampak sosialnya. Pada 10 Juli 2018, Jerinx menuntut Presiden Indonesia Joko Widodo untuk memenuhi janjinya pada tahun 2015 untuk menindaklanjuti masalah reklamasi Teluk Benoa, dalam arti menolak produk Presiden SBY ini. ‘Dan Presiden Jokowi pun mengabulkannya?, Ya..iyalah !, Ahahaha…

Jerinx  sekitar JUni 2021 yad akan bebas dari penjara. Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Bali sempat mengurangi masa tahanan Jerinx menjadi 10 bulan penjara, lantaran kasus ujaran kebencian saat ia menyebut bahwa IDI kacung WHO.

Jerinx ditahan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Bali , Rabu (12/8/2020) setelah IDI melaporkannya dengan pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Ayat (2) dan/atau Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU ITE.

“Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang,” tulis Nora pada unggahan fotonya dan Jerinx di akun Instagram sebagai tanda ia merindukan Jerinx. ‘Agh,…..

(Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan