Kab. Bogor  Kita & Lawan Covid 19 – (1), “VAKSINASI KEC. RUMPIN KAB. BOGOR & TARGET 1,2 JUTA DOSIS”

Tari Jaipong

Kab. Bogor Kita &  Lawan Covid 19 – (1), “VAKSINASI KEC. RUMPIN KAB. BOGOR & TARGET 1,2 JUTA DOSIS”

KoranJokowi.com, Kab. Bogor : Status covid 19 kecamatan rumpin masih terbilang cukup baik, masih zona oranye , dikarenakan mayoritas masyarakat rumpin adalah petani, yang sehari-harinya jauh dari kata bersentuhan atau kontak dengan orang luar. Dan, sesuai arahan dari Bupati bogor – Ade yasin untuk menerapkan 1,2 juta dosis agar di berikan kepada warga di kabupaten bogor.Kecamatan Rumpin sendiri sudah memberikan 6000 dosis vaksin kepada warganya di 3 puskesmas yang ada di Rumpin yaitu puskesmas Cicangkal,puskesmas Rumpin dan puskesmas Gobang.


Untuk itu Rencana kedepannya, kecamatan Rumpin kabupaten bogor menurut Sekretaris Kecamatan Rumpin – Suparman , mewakili Camat Drs Ade Zulfahmi,Msi  (4/8) mengatakan bahwa traget kecamatan adalah vaksinasi dapat mencapai min. 4000 dosis dalam satu minggu kedepan. “Kendala itu pasti ada ya, beredarnya  Hoaks vaksin,tenaga kesehatan yang sangat kurang, peralatan yang kurang karena signal di daerah rumpin kurang bagus, dan tenaga administrasinya yang kurang sehingga kami melibatkan para guru. Kami juga sudah koordinasi dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI).Semua ini kami lakukan untuk percepatan Vaksinasi di daerah Kab. Bogor terkhususnya di Kecamatan Rumpin. Mudah-mudahan dengan kegiatan percepatan vaksinasi ini covid 19 bisa segera berahir dan kita kembali hidup normal. Sehingga ekonomi pun dapat berjalan kembali”

Amin, kita berjuang bersama pak.

Vokonya jika Covid 19 selesai, kita Jaipong -an lagh.

Ahahaha, Asoy !

(MH/Lomo/Ramli-Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan