Pemuda Batak Bersatu PAC Ciseeng Kab. Bogor Silaturahmi Tahun Baruan 2022

Pemuda Batak Bersatu
PAC Ciseeng Kab. Bogor Silaturahmi Tahun Baruan 2022

Koranjokowi.com, Kab. Bogor : Pemuda Batak Bersatu/PBB PAC Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor merayakan acara silaturahmi tahun baruan. Acara ini di ikuti bukan hanya anggota saja, namun di ikuti segenap keluarga dari anggota. Istri dan anak dari anggota ikut menikmati kemeriahan acara ini.

Acara yang di laksanakan di Villa bukit munara kecamatan rumpin berlangsung meriah dan sukacita. Adapun pembukaan acara ini di awali dengan acara kebaktian singkat yang di pimpin langsung oleh Gusnadi Manullang, Penasehat PBB PAC CISEENG sekaliagus beliau seorang majelis di Gereja GPIB Bajem Ciseeng, dan juga di temani oleh Tomson Situmorang dan Rosden pasaribu yang merupakan majelis juga di Gereja GPIB dan GSK.
Acara ibadah berlangsung dengan hikmat.

Saat di konfirmasi koranjokowi.com Sangkap Martoni Banjarnahor, Ketua PBB PAC CISEENG Mengatakan, “acara ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, antar keluarga anggota dan antar anak-anak dari anggota. Kita berharap kedepannya agar organisasi ini semakin solid dan berkembang.
Seperti semboyang organisasi yang selalu kita serukan Satu rasa Satu Jiwa, NKRI Harga mati. Sejatinya setiap anggota harus bisa satu perasaan, satu penderitaan.”

Semua yang hadir dalam acara ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Semua anggota bisa manortor dan bergoyang bersama menikmati lagu-lagu batak.

Di tempat berbeda, Michael Hutasoit yang merupakan Ketua panitia acara mengatakan, “Acara ini di buat sesederhana mungkin, tidak terlalu mewah, namun makna dari pertemuan ini yang kita ambil, roh dari organisasi kita bakar disini, sehingga semua bisa bersemangat kedepannya dalam menjalankan roda organisasi. Acara ini di bentuk dengan waktu yg singkat, 30 hari saja hingga tiba waktu pelaksanaannya hari ini. Acara ini terbilang sukses, namun kesuksesan ini di karenakan semangat dan loyalitas rekan juang semua.”

4 Pilar PBB :
Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, dan Gotongroyong

Horas Mejuahjuah Njuahjuah

Kabar Jabar 2 (18), BNSP Saksikan Langsung SKW Perdana LSP Pers Indonesia – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan