ERICK TOHIR & FAISAL BICARA KIAMAT SOAL PROYEK KERETA CEPAT BANDUNG ?

 

ERICK TOHIR & FAISAL BICARA KIAMAT SOAL PROYEK KERETA CEPAT BANDUNG ?

KoranJokowi.com, Bandung : Menteri BUMN Erick Thohir punya penjelasan, menanggapi pernyataan bahwa sampai kiamat pun investasi proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung tak akan balik modal. Pernyataan itu sebelumnya disampaikan ekonom senior INDEF, Faisal Basri.

See the source image

Menurut Erick Thohir, investasi proyek infrastruktur memang bersifat jangka panjang. Manfaat proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung pun, lanjut dia, akan dirasakan bukan sekarang namun bisa 30 hingga 40 tahun lagi.

“Ya memang (manfaat) proyek infrastruktur itu lama. Kita enggak akan merasakan sampai kita meninggal, mungkin yang menikmati anak dan cucu kita,” kata Erick Thohir dalam program Kick Andy yang tayang di Metro TV, Minggu (14/11). “Saya enggak bilang pengamat itu salah. Tapi harus ada pemikiran supply dan demand. Saya enggak mau debat, karena saya bukan ahli ekonomi,” imbuh Erick Thohir.

See the source image

Semua benar, semua salah?

Yang jelas dalam Islam,Kiamat atau akhir zaman dalam agama Islam merupakan peristiwa puncak dari semua kehidupan yang ada di bumi ini berupa hancurnya alam semesta beserta isinya termasuk manusia dan makhluk lainnya. Tidak ada seorang makhluk pun yang bisa lolos dari kiamat. Umat Islam wajib meyakini adanya hari kiamat sebagai tanda keimanannya kepada Allah SWT.

pengertian kiamat

Kiamat merupakan awal dari kehidupan yang sebenarnya akan dilalui oleh manusia. Sebab, kehidupan yang kita jalani sekarang adalah fana atau sementara. Sedangkan kehidupan yang kekal abadi adalah kehidupan di alam akhirat kelak. Bagi makhluk Allah SWT yang beriman, bertaqwa, menjalankan segala perintah, dan menjauhi larangan-Nya selama hidup akan mendapatkan kebahagiaan setelah melewati kiamat nanti dengan ganjaran nikmat yang abadi di dalam surga.

Dalam Al-Qur’an banyak ayat yang menjelaskan datangnya hari kehancuran ini, salah satunya dalam Al-Qur’an surat Al-Hajj ayat 7 yang berbunyi: “Sesungguhnya hari kiamat itu pasti akan datang, tidak ada sedikitpun keraguan kepadanya. Sungguh Allah akan membangkitkan siapapun yang ada di dalam alam kubur”.

Kalau Faisal Basri bilang sampai kiamat agak sulit ‘pulang modal, bisa ya bisa tidak. Karena datangnya Kiamat hanya  rahasia Allah, bisa hari ini, besok, lusa atau kapan pun.

Erick juga ‘nggak usah ngotot bahwa proyek itu bisa pulang modal 30-40 tahun , karena Karena datangnya Kiamat hanya  rahasia Allah, bisa hari ini, besok, lusa atau kapan pun.

YANG JELAS PERTANYAAN RELAWAN JOKOWI ADALAH BAGAIMANA CERITERA ANGGARAN KCIC YANG AWALNYA HANYA RP..86,2  TRILYUN MENJADI RP.113,6 TRILYUN ?

Ahahaha..

(Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Reshuffle - (17), RELAWAN JOKOWI SATU KATA DENGAN PDIP TENTANG ERICK TOHIR - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan