Kabar Pagar alam & Sumsel (47), “Halooowww, Cable Car Kota Pagar Alam, Piye kabare ?”

Kabar Pagar alam & Sumsel (47),

“Halooowww, Cable Car Kota Pagar Alam, Piye kabare ?”

See the source image

Koranjokowi.com Pagar Alam :

Selangkah Lagi Pemkot Pagar Alam Realisasikan Pembangunan Kereta Gantung (Cable Car) di Kawasan Wisata Gunung Dempo. Untuk mendukung hal tersebut, Wali Kota (Wako) Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Direktur Utama PT INKA Persero Budi Noviantoro melakukan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) tentang kajian rencana penyelenggaraan kereta gantung (cable car) di kawasan wisata gunung dempo Kota Pagar Alam, bertempat di Kantor PT INKA Persero Jakarta, Selasa (26/04/2022).

See the source image

Wako Alpian mengatakan ide pembangunan kereta gantung (cable car) merupakan upaya nyata Pemerintah Kota Pagar Alam untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas layanan kepariwisataan, serta dinilai sangat strategis untuk meningkatkan daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Pagar Alam.

” Kita rencanakan ada tiga jalur kereta gantung yang akan dibangun dikawasan wisata yaitu Tangga 2001 ke Dempo Park, Dempo Park ke Tugu Rimau, dan Tugu Rimau ke Puncak Gunung Dempo” katanya.

Oleh karena itu lanjut Wako , pembangunan di sektor pariwisata harus dapat menjadi pilar pembangunan yang berkelanjutan serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

“Saya berharap melalui penandatanganan MoU ini, kedepannya dapat bersinergi satu sama lain dalam mendukung terwujudnya pembangunan kereta gantung di kawasan wisata di Kota Pagar Alam,” ungkapnya.

SEMOGA BERITA INI MENJAWAB ATAS KERAGUAN DAN PERTANYAAN PUBLIK AKAN RENCANA INI

INSYAALLAH

AAMIIN YRA

(B4ron/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pagaralam & Sumsel  – (46), KOTA PAGAR ALAM MENUJU WBK & WBBM – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pagar ALam & Sumsel (48), Presiden Jokowi Sebut Kota Pagar Alam Raih Terbaik 2 Nasional PPD 2022 - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan