Indonesia Tangguh (22), Relawan Kongres Jokowi 2013 Dukung Ahok Pimpin Ibu Kota Baru

Indonesia Tangguh (22),

Relawan Kongres Jokowi 2013 Dukung Ahok Pimpin Ibu Kota Baru

KoranJokowi.com, Sumsel : Sekitar Maret tahun 2020 lalu beredar 4 nama kandidat pemimpin proyek  ibu kota negara (IKN) di Prov Kalimantan Timur  dengan nama Ibu kota Nusantara. Adalah Bambrodj (Bambang Brodjonegoro). Basuki  TP ‘Ahok, Tumiyono. dan Azwar Anas sebagaimana yang disampaikan Presiden Jokowi di  Istana Negara, Senin, 2 Maret 2020. 

Hampir sepekan ini hal itu kembali viral, saya pun menghubungi Pimp.Umum/Redaksi, dari ke-4 nama itu mana yang menjadi pilihannya mewakili Relawan Jokowi. Melalui seluler (18/1) sekitar pkl. 21.22 , Arief P Suwendi yang juga KordNas Alumni Kongres Relawan Jokowi (AKarJokowi) 2013 ini menjawab singkat. ‘Ahok !”

Ahok adalah mitra kerja sejati Presiden Jokowi sejak menjadi Wagubnya saat memimpin DKI Jakarta, juga saat Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta 2012-2014. Presiden telah melihat bagaimana kebesaran hati dan kerja keras Ahok hingga kemudian ‘terdampar di sel Brimob Kelapa dua juga kinerjanya selaku Komut PT. Pertamina hingga saat ini. Tambah Arief.

“IKN itu anggarannya lebih dari Rp.400-an trilyun, uang negara yang berasal dari pajak rakyat. Maka, saya memilih Ahok dari 4 nama kandidat yang ada, itu saja. Ahok adalah ‘soulmate sejati Presiden Jokowi, saling melengkapi, saling menyempurnakan, nothing to loose”, tutup Arief

Memang benar ada 4 kandidat yang disampaikan Presiden Jokowi, yaitu:

1.Bambang Brodjonegoro. Ia kini menjabat Komisaris Independen di PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF). Bambang adalah mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek). Namun orang awam tidak melihat kinerjanya sejauh apa

2.Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

3.Tumiyana – Komisaris PT Kereta Cepat Indonesia China. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).

4.Abdullah Azwar Anas. Mantan Bupati Banyuwangi ini baru saja dilantik dilantik sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

‘Setuju AHok?

(B4ron/Foto.ist)

Lainnya,

Indonesia Tangguh (21), ” BANDARA NGLORAM BLORA BUKAN BALAS BUDI PRESIDEN JOKOWI, NGONO ! ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. SEJAUH APA KAMU MENGENAL RELAWAN JOKOWI SEJAK SOLO 2005 HINGGA PILPRES 2024 YAD ? - KORAN JOKOWI
  2. Pak Jokowi, Tolong Kasih Mereka Cermin ! - KORAN JOKOWI
  3. "HANYA AHOK YANG LAYAK PIMPIN IBU KOTA NUSANTARA, TITIK ! " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan