Kabar Pekan baru & Riau (46), “SINERJI APITU & PT. MIDEA”

Kabar Pekan baru & Riau (46),

“SINERJI APITU & PT. MIDEA”

Koranjokowi.com, Pekan baru, Riau :

Presiden manajer PT.Midea –  Edianto, menyampaikan kata sambutan ucapan terima kasih kepada Ketua APITU – Asosiasi Perkumpulan dan Praktisi Pendingin Tataudara/DPD Riau – Abdul Hamid, Ketua KTAC –  Armansyah, seluruh teknisi teknisi yang hadir dan team PT.Midea dari Jakarta.

Erdianto dalam sambutan  menyampaikan tujuannya. agar bisa saling berbagi informasi ilmu atau program program yg diadakan PT.Midea Indonesia dan besar hapan produk midea selalu menjadi pilihan pertama bagi rekan rekan dalam mempromosikan produk Midea kepada konsumen.

Dalam kegiatan ini PT.Midea pun mengeksplore  produk Midea seperti ac Xtreme Duraa,dsb. Juga doorproze 1 unit ac Midea Xtreme Duraa.

See the source image

Saat ditelepon , Pimp.Umum/Redaksi Koranjokowi.com – Arief P. Suwendi mengatakan bahwa Sinergi (Synergy) adalah bentuk Kerjasama Win-win yang dihasilkan melalui Kolaborasi masing-masing Pihak dalam kesepemahaman tujuan baik. Menurut Stephen Covey dalam bukunya 7 Habits of Highly Effective People, jika 1 + 1 = 3, maka itulah yang disebut “Synergy”. Sinergi adalah saling mengisi dan melengkapi perbedaan untuk mencapai Hasil Lebih Besar daripada Jumlah bagian per bagian.

Konsep ber-Sinergi diantaranya adalah berikut ini:
o Ber-Orientasi pada Hasil dan Positif
o Perspektif beragam mengganti atau melengkapi Paradigma
o Saling Bekerjasama dan ber-Tujuan Sama serta adanya Kesepakatan
o Sangat Efektif diusahakan dan merupakan suatu Proses

Melalui Sinergi, kerjasama dari Paradigma (Pola Pikir) yang berbeda akan mewujudkan hasil Lebih Besar dan Efektif sehubungan Proses yang dijalani menunjukkan Tujuan yang Sama dan Kesepakatan demi Hasil Positif

TERIMA-KASIH APITU, PT. MIDEA & KORANJOKOWI.COM

(Supriadi/Alex/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pekan baru & Riau (44) APITU, PRAY FOR PASAMAN BARAT ! – KORAN JOKOWI

Kabar Pekan baru & Riau (45) KARENA PWNU PROV. RIAU, RATUSAN SANTRI PUN TERSENYUM BANGGA ! – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pekan baru & Riau (47), "Datuk SM Yusup Pimpin LAMR Thn.2022-2027" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan