Kabar Pekan baru & Riau (45) KARENA PWNU PROV. RIAU, RATUSAN SANTRI PUN TERSENYUM BANGGA !

Kabar Pekan baru & Riau (45)

KARENA PWNU PROV. RIAU, RATUSAN SANTRI PUN TERSENYUM BANGGA !

KoranJokowi.com. Pekanbaru, Riau :

Ketua PWNU Provinsi Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pondok Tahfidz Al Quran Asma’ Alif Al Hikmah Kubang yang dipimpin Ustad Muhammad Fachnurijan,S.Sos (Ustad Rijan).
Kunjungan T.Rusli Ahmad dan rombongan selain untuk berbuka puasa bersama dengan segenap Santri dari Pondok Tahfidz Al Qur’an Alif Al Hikmah juga sembari melihat secara langsung situasi dan kondisi Pondok Tahfidz tersebut.Jumat(8/4/22). Ini juga sebagai kunjungan balasan beberapa waktu lalu Ustad dikediaman Ketua PWNU Riau.

Dalam kunjungan tersebut juga turut hadir Ketua Persatuan Tabib dan Paranormal (PERTAPA) Indonesia Ki Aji Segoro Geni, Wakil Ketua PWNU Prov.Riau H.Harmansyah beserta bendaharanya,Serta Para Pengurus NU Prov.Riau Syahrial, Octaviani Putri Pertiwi dan Shanti Rahmayanti.Serta Kepala BPJS Kota Pekanbaru Uus Supriadi.

Pondok Tahfidz Al Qur’an yang didirikan oleh Ustad Fachnurijan terletak di daerah Kubang Raya yang telah memiliki 200 orang Santri lebih yang terdiri dari anak jalanan dan anak-anak di sekitar lingkungan pondok Tahfidz.Pondok Tahfidz Alif Al Hikmah telah banyak mengantarkan anak-anak generasi muda bangsa menjadi Santri dan Santriwati yang handal, khatam Quran dan bahkan memiliki prestasi dalam perlombaan baca Al Quran serta memiliki keterampilan seni bela diri.

Namun,Areal tanah tempat berdirinya Rumah Tahfidz Quran tersebut masih menumpang dan akan segera dijual oleh pemilik tanah, karena Pondok Tahfidz Quran Alif Al Hikmah yang dibangun dengan bermodel panggung sederhana berbahan papan tersebut belum memiliki biaya untuk pembelian areal lokasi Pondok tersebut. Demikian disampaikan  Ustad didampingi oleh Ki Aji Segoro Geni  saat itu.

Dan PWNU pun membantu dengan bantuan uang sebesar Rp.180 juta atas hal ini sebagaimana disampaikan diacara tersebut, termasuk rencana renovasi bangunan yang ada, alhamdulillah.

Ketua Persatuan Tabib dan Paranormal (PERTAPA) Indonesia Ki Aji Segoro Geni, kepada Koranjokowi.com menyampaikan kesiapan membantu jika diperlukan.

(Johan/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pekan baru & Riau (44) APITU, PRAY FOR PASAMAN BARAT ! – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pekan baru & Riau (46), "SINERJI APITU & PT. MIDEA" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan