” PAK PRESIDEN JOKOWI, TOLONG MENKES DAN MENSOS SEGERA TEMUI WAGINEM DI KEDIRI, NUHUN ! “

“PAK PRESIDEN JOKOWI, TOLONG MENKES DAN MENSOS SEGERA TEMUI WAGINEM DI KEDIRI, NUHUN !”

“WAGINEM..,TERGOLEK LEMAH TAK BERDAYA,, DIATAS TIKAR LUSUH DAN USANG,, YANG KOTOR DAN BERBAU,,.””

“”KULIT,,BAGIAN PINGGANG KEBAWAH,, JUGA NYOYOT DAN,, SEPERTI MENGELUPAS,, BERWARNA KEMERAHAN,,.””

Waginem kini kondisinya hanya tergolek lemah tak berdaya dalam kondisi sakit diatas selembar tikar usang yang sudah lusuh dan berbau tak sedap dari bab serta air bak diatas tikar itu.

Waginem kondisi bagian pinggang kebawah dalam kondisi nyoyot seperti mengelupas dan berwarna kemerahan, ia hanya dirawat dengan kondisi minim dan seadanya saja oleh Wagiman adiknya.

Rumah yang ditempati merkea berdua itu kondisinya sudah sangat memprihatinkan sekali, sudah rusak_rusak dan penutupnya bagian belakan juga sudah hilang sehingga dinginnya hembusan angin ataupun tampias air hujan masuk dan menerobos begitu saja tanpa halangan.

Rumah yang dulunya merupakan bantuan dari Koramil itu berada di Dusun Jomblang, Desa.Asmorobangun,  Kec.Puncu Kab.Kediri itu sudah sangat tidak layak lagi untuk ditempati, bahkan sudah dibri penyangga bambu agar atapnya yang sudah lapuk itu tidak runtuh.

Tidak_ada barang berharga dalam rumahnya itu kecuali tikar usang yang sudah lusuh dan berbau yang menjadi peraduan Waginem.

Mari kita berbagi untuk sesama klau ingin memberi bantuan lasung aja ke alamat beliau

Terikasih dan salam

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

“Salam hormat kami utk Sobat Dewa Aruna, Media Istana yang telah berbagi Informasi ini, Inshaa Allah”

Tentang RedaksiKJ 1725 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan