ARAHAN PRESIDEN JOKOWI & KEGIATAN DANDIM 0510/TRS DALAM VAKSINASI 2500 KARYAWAN DI KAB.TANGERANG. “KEREN LAH !”

ARAHAN PRESIDEN JOKOWI & KEGIATAN DANDIM 0510/TRS DALAM VAKSINASI 2500 KARYAWAN DI KAB.TANGERANG. “KEREN LAH !”

KoranJokowi.com, Tigaraksa, Banten : Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, pandemi Covid-19 dan dampak yang ditimbulkannya masih belum berakhir. Untuk itu, ia meminta seluruh jajaran TNI dan Polri untuk terus aktif mendukung serta membantu penegakan kedisiplinan protokol kesehatan di tengah masyarakat, validitas bansos, vaksinasi dan pendistribusian yang keterkaitan dengan Pencegahan Covid 19. Hal ini disampaikan kembali di acara pengarahan kepada peserta Rapat Pimpinan TNI dan Polri Tahun 2021 yang berlangsung di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/2/2021)

GAYUNG PUN BERSAMBUT !, kali ini  Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit Prabowo  bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri acara vaksinasi di Kabupaten Tangerang tepatnya di Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan PT. Victory Chingluh Indonesia ( VCI) di Kecamatan Pasar kemis dan Sindang jaya Kabupaten TangeranG (29/7) lalu.

Kepada KoranJokowi.com Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan , “Kegiatan vaksinasi di mulai pada pukul 08.00 Wib selesai dan di hadiri oleh Kapolri dan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum sekaligus memonitor dan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Corona oleh Vac .Produksi Sinovac (Import PT Biofarma ) Kepada Karyawan Pt Victory Chingluh Indonesia ( VCI),” ujar Dandim

Untuk Estimasi penyuntikan kata Dandim sebanyak 2.500 orang . Sebagai penyelenggara Polresta Tangerang pimpinan Kapolres Tangerang – Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Sik Msi dengan Prokes ketat menghindari kerumunan dalam pelaksanaanya.

Dalam sambutanya, Kapolri Jendra Pol Listiyo Sigit Prabowo mengatakan, ” Alhamdulillah bisa bertemu dan bergabung dalam perusahaan yang terorientasi eksport, meskipun di kondisi Pandemic seperti ini masih dapat berproduksi dan tetap mengikuti protokol kesehatan, kegiatan bisa maksimal, terima-kasih”

Hadir di acara ini Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum – Danrem 052/WKR, Irjen Pol. Rudi Hariyanto – Kapolda Banten, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Sik Msi – Kapolres Tangerang, A Zaki Iskandar –  Bupati Tangerang, dsb.

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, ‘AYE !

Letnan Kolonel Inf. Bangun I.E. Siregar, S.H. (lahir November 1977) adalah seorang perwira menengah TNI-AD yang menjabat sebagai Komandan Kodim 0510/Tigaraksa. Beliau Lulusan Akademi Militer 2001 dan mahir dalam bidang Infanteri. Jabatan terakhirnya adalah Komandan Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning.

Riwayat Jabatan

  • Kasi Intel Korem 052/Wijayakrama
  • Komandan Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning
  • Komandan Kodim 0510/Tigaraksa

‘Mantap, ndan !

(HolmesS/Foto.ist)

 

 

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan