KEJARI KUANSING RIAU ‘BERANG’ SAAT DIANGGAP BERLARUT-LARUT MENANGANI KASUS DUGAAN KORUPSI. “BLEGUURR !!”

KEJARI KUANSING RIAU ‘BERANG’ SAAT DIANGGAP BERLARUT-LARUT MENANGANI KASUS DUGAAN KORUPSI. “BLEGUURR !!”

KoranJokowi.com,Kuansing : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing hari ini menjadwalkan pemeriksaan mantan Ketua DPRD Kuantan Singingi dalam kapasitas sebagai saksi dalam 6 kegiatan di Setda Kabupaten Kuantan Singingi tahun anggaran 2017. Namun, Mantan Ketua DPRD Kuansing tidak memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing.

Hal itu dibenarkan Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH kepada awak media, Jum’at siang (30/04/2021) di Teluk Kuantan. “Ya, benar. Hari ini Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing menjadwalkan pemeriksaan mantan Ketua DPRD Kuansing. Namun, beliau tidak hadir,  ada agenda partai yang sudah terjadwal sebelumnya, untuk itu beliau meminta agar diundur tanggal 3 Mei 2021, jam 10 pagi. Untuk pemeriksaan  kali ini, beliau dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus 6 kegiatan di Setda Kuansing tahun anggaran 2017. Surat panggilan sudah kami kirim tadi, bersamaan dengan Bupati Kuansing, dan dua orang mantan anggota DPRD.”, kata Hadiman.

Saat digoda KoranJokowi.com, bahwa ini dibuat berlarut-larut. Hadiman dengan nada dingin menjawab. “Bukan begitu dong,  bagi kami tidak ada tebang pilih, semuanya sama didepan hukum”, tutupnya dan bergegas pergi. Kami ingat salah satu hero dunia, Thor yang selalu membawa Palu dalam aksinya. ‘Blegur ! (Rowan & Tim)

 

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan