PRESIDEN JOKOWI PASTI MARAH MELIHAT ‘KESEMRAWUTAN’ PENYALURAN BPNT DI KAMPUNG PUJO KERTO LAMPUNG TENGAH .

PRESIDEN JOKOWI PASTI MARAH MELIHAT ‘KESEMRAWUTAN’ PENYALURAN BPNT DI KAMPUNG PUJO KERTO LAMPUNG TENGAH .

KoranJokowi.com, Lamteng : Kendati tahun 2020 sudah berlalu namun masih banyak pekerjaan rumah di Dinas sosial /DINSOS ,Kab. Lampung Tengah (Lamteng) , salh satunya tentang kejanggalan penyaluran bantuan terutama bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang banyak terjadi.


Dan hal ini KoranJokowi.com temukan di kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kab.Lampung Tengah dimana bantuan program keluarga harapan PKH banyak yan tidak mendapat beras BPNT.

“Saya baru dapat satu kali mas mendapat bantuan berupa beras dari pemerintah bulan Oktober 2020 lalu, untuk November dan Desember saya tidak terima, entah mengapa alasannya”, kata Mbah bilal warga dusun 3

Gino warga dusun 1 juga mengaku hanya mendapat 4 kali selanjutnya tidak medapatkan lagi bantuan” Iya sudah 8 bulan bantuan itu saya tidak menerima lagi, saya hidup menduda dengan satu anak yang masih sekolah saya secara ekonomi cukup berat pekerjaan sehari hari sebagai buruh sudah barang tentu bantuan itu sangat saya harapkan. Saya juga merasa heran kartu yang saya miliki untuk menebus bantuan non tunai berupa beras10 kg telor 1kg kacang hijau kentang dan buah pir tidak pernah saya dapatkan lagi. Kartu yang saya miliki saat di gesek di E warung di tempat penyaluran BPNT dirumah Ponirah selalu kosong tidak ada saldonya. Malu saya jadinya,mas”
Ditempat terpisah, Mursidah (samaran) mengakui hal serupa Mbah Bilal dan Gino, maka melalui KoranJokowi.com ini sangat diharapkan dapat dibaca oleh Pemkab Lamteng, “Kalau perlu Pak Presiden Jokowi dikasih tau, mas derita kami ini. Karena kami yakin pak Presiden pasti marah !”, matanya berkaca-kaca. Sontak dada ini terasa sesak !, begitu mereka berharap Presiden Jokowi yang mampu menyelsaikan hal ini, jangan – jangan ini terjadi dibanyak tempat lainnya?, Masha Allah… (Farizal)

Tentang RedaksiKJ 920 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan