Bupati Batanghari JAMBI Melantik PJ Kades untuk 6 Desa

Bupati Batanghari JAMBI Melantik PJ Kades untuk 6 Desa

Koranjokowi. com, Batanghari, provinsi Jambi : Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief untuk yang kedua kalinya kembali melantik . PJ kepala desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi, pelantikan tersebut bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari. (01/05/2021).

Pada acara pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, SP., para Asisten, beberapa OPD dan tak lupa pula para Camat se kabupaten Batang Hari. Yang mana sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2021 lalu Bupati Batanghari sudah melaksanakan pelantikan PJ kepala desa sebanyak 25 pejabat kepala desa.

Pada tanggal 01/05/2021, Bupati Batanghari kembali melantik PJ kades dan untuk gelombang kedua ini ada sebanyak 6 PJ kepala desa ;

1)PJ Desa Bajubang Laut Saipul Anuar.
2) PJ kepala desa Rambahan Boni Bonanza, S.Kom.
3)PJ kepala desa Bungku Setiawaka.
4)PJ kepala desa Ladang peris Ngadio.
5)PJ kepala kembang seri Fitriyanti.
6) PJ kepala Padang kelapo Maryadi.

Ke enam PJ kepala desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya hari ini resmi memangku jabatan tersebut hingga lebih kurang selama 4 bulan ke depan, sampai ditetapkannya kepala desa terpilih yang akan dilantik sebagai kepala desa definitif.

Dalam sambutannya Bupati Fadhil berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya hendaknya mematuhi segala regulasi dan aturan-aturan khusunya dalam pengelolaan ADD serta hindari tindakan yang merugikan masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.
(Todak)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan