Kodam Jaya/Jayakarta – (10), ” SINERJI PEMBAGIAN BLT-DD KEC.CIKUPA TANGERANG BANTEN”

Kodam Jaya/Jayakarta – (10), ” SINERJI PEMBAGIAN BLT-DD KEC.CIKUPA TANGERANG BANTEN”

KoranJokowi.com, Banten : Babinsa Desa Pasir Gadung Koramil 04/Cikupa Sertu Juhro melakukan pendampingan kepada warganya dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lanjutan tahun 2021 di Aula Kantor Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (09/08/2021) lalu.

Pendampingan tersebut dalam upaya pengamanan Kamtibmas sekaligus memantau protokol kesehatan di saat pembagian BLT lanjutan dari anggaran ADD.

Dandim 0510/Trs – Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa- Kapten Kav E Panjaitan informasi dari Babinsa Desa Pasir Gadung Koramil 04/Cikupa -Sertu Juhro menyampaikan, “..pembagian BLT yang dilakukan di Desa Pasir Gadung menggunakan protokol kesehatan. Hal itu untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19. “Pembagian BLT dilakukan secara tunai dengan nominal 300 ribu kali 3 bulan, April, Mei dan Juni sebanyak Rp. 900 ribu per KK, dengan jumlah penerima 108 KK,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga penerima untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Aula Desa. Dalam persyaratan pengambilan BLT lanjut Danramil yakni menggunakan, KK, KTP dan surat undangan dan warga akan menerima Bansos BLT ADD selama 12 bulan.

Hadir dalam pembagian BLT, Kades Pasi Gadung PJS Anis, Sekdes Desa Pasir Gadung Abidin, BPD H Dahlan, Staf Desa Sidik, Bhabimkamtibmas Brigadir Novrizal dan warga penerima BLT.

(HolmesS/Foto.ist)

Sebelumnya,

Kodam Jaya/Jayakarta – (9), ” Koramil 02/Curug Kembali Distribusikan 75 Paket Beras ” | KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan