Empat Jempol Untuk Kapolres Jakarta Pusat,”KASIH MAKAN BIAWAK SAJA !”

Empat Jempol Untuk Kapolres Jakarta Pusat,
“KASIH MAKAN BIAWAK SAJA !”
Koranjokowi.com, OPini :
Teman teman Relawan Jokowi Ahok dimana saja berada,
Kita semua pasti sudah jenuh dengan semakin gaduhnya pertikaian yang terjadi belakangan ini antara parpol (PDIP – Nasdem), Capres Anies yang kelewat PD, Demokrat yang masih penuh caci – maki, Kader PSI yang berguguran, Kasus Kardus Duren Cak Imin,  dsb. Memang tidak ada yang dapat kita banggakan atas semua ini selaku relawan Jokowi – Ahok, memang ada?,
Yang jelas, kami, Koranjokowi.com lebih senang mendiskusikan atas beberapa hal yang terlihat ‘sepele namun keren  dan terlupakan banyak orang, apa saja?
Infografik Aksi Keji Herry Wirawan. Foto: kumparan

Yang pertama, bangganya kita terhadap  Mahkamah Agung (MA) yang menolak permohonan kasasi Herry Wirawan (HW) yang memperkosa 13 santriwatinya periode thn.2016 – 2021 dan dituntut hukuman mati oleh jaksa. Namun, oleh  PN Bandung, Herry Wirawan dihukum penjara seumur hidup. HW dinilai bersalah melakukan kejahatan sesuai dengan Pasal 81 ayat (1), ayat (3), dan (5) juncto Pasal 76D UU Perlindungan Anak.

Dan, Hukuman Herry Wirawan diperberat di tingkat banding menjadi hukuman mati. Amar putusan itu disepakati  oleh ketua majelis Herri Swantoro, hakim agung Sri Murwahyuni dengan anggota Hodayat Manao dan Prim Haryadi. Sedangkan sebagai panitera pengganti Maruli Tumpal Sirait.

Biawak
Namun, Komnas Perempuan mengaku tak sepakat dengan penerapan hukuman mati. Termasuk terhadap HW dengan alasan bertentangan dengan norma internasional hak asasi manusia yang paling dasar hak untuk hidup
‘Itu satu, ….
Yang kedua,
Teman teman Relawan Jokowi Ahok dimana saja berada,
Kita sampaikan ucapan sukses dan selamat atas kinerja Kapolres Jakarta Pusat (Jakpus) – Kombes Komarudin beserta jajarannya karena penculik  MA (6) dengan naik bajaj yang dilakukan oleh Iwan Sumarno (42) tgl.7/12/2022 lalu,berhasil ditangkap dan telah  ditetapkan sebagai tersangka kemarin (Rabu,4/1). Berarti tepat 30 hari lamanya drama penculikan ini terjadi terbongkar oleh Kapolres Jakpus.
Penculikan bocah oleh pria misterius dengan bajaj di Jakpus (dok. tangkapan layar)
7 Fakta Kasus Penculikan Malika di Jakarta Pusat: Pelaku Pemulung, Beraksi Naik Bajaj

Iwan ditangkap di kawasan Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (2/1). Pelaku ditangkap bersama dengan korban – MA yang selama ini dipaksa menjadi pemulung dalam keadaan sehat walafiat.

Jika saja diperbolehkan oleh hukum, baiknya ke-2 pria diatas dijadikan santapannya biawak.

‘ehehehe..

(DennyQ/Red-01/Foto.ist)
#Jokowi2Periode
Lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3344 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan