MENGENAL ZODIAK RELAWAN JOKOWI AGUSTUS-DESEMBER 2021

MENGENAL ZODIAK RELAWAN JOKOWI AGUSTUS-DESEMBER 2021

KoranJokowi.com, Bandung : Jika selama ini kita ‘ber-kutet dengan urusan politik dan tetek-bengek lainnya, perlu waktu kita ‘refresh sejenak semua itu. Semoga informasi dibawah ini bermanfaat  untuk para RELAWAN JOKOWI dimana saja berada, khususnya para ‘emak-emak cantik….

  • Aries

AriesGambar dari Pixabay

Zodiak Aries dimiliki oleh orang yang lahir pada tanggal 21 Maret – 19 April. Lambang dari zodiak Aries adalah domba jantan yang dapat diartikan sebagai memiliki energi yang besar dan suka dengan tantangan.

Domba jantan dapat merupakan simbol kepemimpinan yang memiliki keberanian dan berjiwa petualang. Zodiak Aries memiliki sifat kejujuran, percaya diri, dan berani. Namun, dibalik semua sifat itu, Aries memiliki sifat yang mudah marah atau tempramental, selalu terburu-buru atau tidak sabar, dan impulsif.

  • Taurus

taurusGambar dari Pixabay

Zodiak Taurus dimiliki oleh orang yang lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei. Zodiak Taurus memiliki lambang banteng. Sama seperti banteng, orang berzodiak Taurus mempunyai jiwa yang tenang, tetapi jika diganggu akan marah.

Ketenangan yang dimiliki Taurus jangan coba-coba diganggu. Orang berzodiak Taurus memiliki kepribadian yang bertanggung jawab, sabar dalam segala hal, dan handal dalam melakukan sesuatu. Namun, Taurus memiliki kepribadian yang dapat merugikan yaitu keras kepala, susah untuk diajak kompromi, dan posesif.

  • Gemini

GeminiGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 21 Mei – 20 Juni merupakan bagian dari zodiak Gemini. Zodiak Gemini mempunyai lambang anak kembar yang dapat diartikan sebagai kurang suka melakukan segala sesuatu sendirian atau bisa dibilang minta diperhatikan.

Seperti arti dari lambangnya bahwa orang berzodiak Gemini sangat mudah beradaptasi dengan hal yang baru, mempunyai kemampuan belajar yang cepat, dan memiliki sifat yang lembut dan penyayang. Dibalik sifat mudah beradaptasi, Gemini memiliki sifat yang gugup atau mudah grogi. Sementara, dibalik sifat cepat belajarnya, Gemini suka tidak konsisten dalam melakukan sesuatu.

  • Cancer

CancerGambar dari Pixabay

Zodiak Cancer dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 21 Juni – 22 Juli. Lambang dari zodiak Cancer adalah kepiting. Hewan yang memiliki capit ini selalu membawa cangkangnya saat berpindah-pindah tempat. Lambang zodiak ini dapat diartikan orang berzodiak Cancer akan selalu ingat dengan keluarga dan teman-temannya kemanapun ia pergi.

Cancer ini punya sifat simpati yang tinggi, setia, dan persuasif. Meskipun punya sifat persuasif, tetapi Cancer memiliki sifat manipulatif, Suka curiga pada seseorang, dan moody atau melakukan sesuatu harus mengikuti kata hati.

  • Leo

LeoGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 23 Juli – 22 Agustus merupakan bagian dari zodiak Leo. Singa atau si raja hutan merupakan lambang yang dimiliki oleh zodiak Leo. Si raja hutan merupakan gambaran seorang pemimpin yang percaya diri ketika menghadapi sesuatu.

Sebagai pemimpin Leo selalu berinovasi agar selalu update, memiliki kepribadian yang ceria, dan mempunyai sifat yang lucu. Namun, Leo terkadang terlihat seperti arogan atau sombong, keras kepala, dan tidak fleksibel. Sifat-sifat kurang baik yang dimiliki Leo harus dikendalikan agar tidak merupak Leo dalam melakukan sesuatu.

  • Virgo

VirgoGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 23 Agustus – 22 September merupakan bagian dari zodiak Virgo. Perempuan menjadi lambang dari zodiak Virgo. Lambang perempuan ini dapat diartikan sebagai tampak tenang dari luar, tetapi banyak hal dipikirkan.

Virgo ini baik hati dan suka membantu keluarga, saudara, atau teman-temannya. Bukan hanya itu, Virgo juga memiliki kepribadian pekerja keras atau pantang menyerah. Virgo mempunyai kepribadian perasa /khawatir yang terkadang berlebih

  • Libra

LibraGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 23 September – 22 Oktober merupakan bagian dari zodiak Libra. Lambang dari zodiak Libra adalah timbangan. Timbangan ini dapat digambarkan segala sesuatu harus seimbang seperti kesehatan fisik dan batin harus seimbang dan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi juga harus seimbang.

Libra selalu menghindari konflik. Libra sangat suka membantu, tetapi jangan terlalu lama berpikir kalau ingin membantu. Suka bersosialisasi, tetapi jangan terlalu sering mengasihani diri sendiri.

  • Scorpio

ScorpioGambar dari Pixabay

Zodiak Scorpio dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 23 Oktober – 21 November. Kalajengking merupakan lambang dari zodiak Scorpio. Kalajengking memiliki racun yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menyerang lawannya.

Jadi jangan sekali-kali mengganggu ketenangan dari Scorpio. Cerdas, berani, tetapi jangan cemburu, dan tertutup. Kepribadian semangat dapat dilakukan untuk memimpin sebuah tim. Kalau sudah menjadi pemimpin jangan diikuti dengan sifat kasar.

  • Sagitarius

SagitariusGambar dari Pixabay

Zodiak Sagitarius dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 22 November – 21 Desember. Zodiak Sagitarius mempunyai lambang manusia setengah kuda membawa panah. Manusia setengah kuda membawa panah merupakan makhluk mitologi dari Yunani yang bernama centaur.

Kemanapun panah itu diarahkan centaur akan mengikutinya. Lambang ini dapat diartikan sebagai kebebasan atau tidak suka dengan rutinitas. Sagitarius suka dengan hal-hal yang baru dan suka bertemu dengan orang-orang baru. Namun, Sagitarius mempunyai sifat tidak sabaran yang dapat membuat salah mengambil keputusan.

  • Capricorn

CapricornGambar dari Pixabay

Zodiak Capricorn dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 22 Desember – 19 Januari. Zodiak Capricorn mempunyai lambang kambing gunung, hewan yang terus menaiki gunung sampai puncak. Lambang kambing gunung dapat diartikan sebagai pekerja keras dan teguh pada keinginannya agar tercapai. Bagi Capricorn pencapaian adalah segalanya.

Manajemen dan disiplin yang bagus dapat mempermudah keinginan tercapai. Namun, Capricorn kurang memperhatikan keadaan sekitar. Jadi, perlu memperhatikan keadaan sekitar agar semua usaha yang dilakukan tidak gagal.

  • Aquarius

AquariusGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 20 Januari – 18 Februari merupakan bagian dari zodiak Aquarius. Aquarium tumpah adalah lambang dari zodiak Aquarius. Aquarium tumpah dapat diartikan sebagai orang yang dermawan dan mau merelakan waktunya untuk keluarga dan teman-temannya.

Sifat ramah yang dimiliki dapat menemukan teman-teman baru, mempunyai sifat mandiri. Namun disisi lain Aquarius memiliki sifat mudah marah yang terkadang pendapatnya jadi tidak didengar.

  • Pisces

PiscesGambar dari Pixabay

Orang yang lahir antara tanggal 19 Februari – 20 Maret merupakan bagian dari zodiak Pisces. Ikan merupakan lambang dari zodiak Pisces. Ikan dapat diartikan sebagai ketenangan. Oleh karena itu, Pisces selalu menjadi pendengar yang baik, berusaha memberikan ketenangan dan kesenangan pada orang yang sedang kesusahan.

Namun, Pisces memiliki emosi yang mudah diubah-ubah. Dan terkadang sifat tenang ini membuat Pisces menjadi terlalu percaya sehingga bisa menjadi korban.

Setelah menjelaskan tanggal lahir, bulan lahir, dan makna lambang pada setiap zodiak, berikutnya yang akan dibahas adalah hal-hal yang disukai dan tidak disukai pada setiap zodiak.

URUTAN ZODIAK BERDASARKAN HAL-HAL YANG DISUKAI DAN TIDAK DISUKAI

  • Aries

Elemen yang dimiliki ialah api. Hal-hal yang disukai zodiak Aries seperti, berolahraga sendiri, memimpin sebuah tim, dan tantangan fisik. Sedangkan, hal-hal yang tidak disukai oleh Aries ialah menunda-nunda segala hal dan pekerjaan yang tidak sesuai dengan bakat seseorang.

  • Taurus

Taurus ini mempunyai elemen tanah. Ada banyak hal yang disukai oleh seseorang yang berzodiak Taurus, yaitu berkebun atau menanam tanaman hias, mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hati, dan suka dengan hal-hal yang romantis. Hal-hal yang tidak disukai oleh Taurus adalah perubahan yang datang secara tiba-tiba dan sesuatu yang tidak yang dapat merugikan diri sendiri.

  • Gemini

Zodiak Gemini memiliki elemen udara. Gemini suka dengan hal-hal yang dapat membangkitkan suasana hatinya, seperti mendengarkan musik, membaca buku atau majalah, dan mengobrol dengan banyak orang. Jika ada hal-hal disukai berarti ada hal-hal yang tidak disukai yaitu kesibukan yang terus berulang sehingga memunculkan rasa bosan, sendirian atau tidak ada orang lain yang diajak untuk mengobrol, dan tidak bebas atau dibatasi oleh sesuatu.

  • Cancer

Zodiak Cancer mempunyai elemen air. Orang yang berzodiak Cancer menyukai makan bersama teman untuk menjalin persaudaraan, membantu orang yang dicinta, dan hal-hal yang berbau kesenian. Orang baru dalam kehidupan, memperlihatkan kehidupan kepada orang banyak, dan mendapatkan kritik. Ketiga hal itu merupakan hal-hal yang tidak disukai oleh zodiak Cancer.

  • Leo

Zodiak Leo mempunyai elemen api. Hal-hal yang disuka oleh orang yang berzodiak Leo yaitu bersenang-senang bersama teman, menonton sebuah pertunjukan, diperhatikan, dan menyukai warna yang cerah. Sedangkan hal-hal yang tidak disukai zodiak Leo ialah tidak ingin diperlakukan istimewa, tetapi tidak ingin diabaikan dan dihadapkan pada kenyataan yang sulit.

  • Virgo

Tanah merupakan elemen dari zodiak Virgo. Orang yang berzodiak Virgo suka dengan hal-hal berkaitan dengan alam, seperti pecinta hewan, memilih makanan sehat atau yang bergizi seimbang, dan sangat suka dengan kebersihan. Ada dua hal yang tidak disukai oleh zodiak Virgo tidak suka meminta bantuan dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

  • Libra

Udara merupakan elemen yang pada zodiak Libra. Zodiak Libra ini sangat suka dengan hal-hal kebaikan seperti berbagi kepada yang membutuhkan, sebuah keharmonisan, dan senang berjalan-jalan. Sedangkan hal-hal yang tidak disukai oleh zodiak Libra yaitu kekerasan, suara yang terlalu rame atau kebisingan, dan ketidakadilan.

  • Scorpio

Elemen yang ada pada zodiak Scorpio adalah air. Hal-hal yang disukai oleh Zodiak Scorpio yaitu sebuah kejujuran, bertemu dengan teman lama, dan memiliki antusias yang tinggi ketika melakukan hal yang disuka. Hal-hal yang tidak disukai oleh Scorpio adalah sebuah kebohongan dan orang yang gampang membocorkan sebuah rahasia kepada orang lain.

  • Sagitarius

Elemen yang ada pada zodiak Sagitarius yaitu api. Zodiak Sagitarius sangat suka dengan dunia luar, seperti traveling yang dimana ketika traveling dapat merasakan kebebasan dan suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan filsafat. Zodiak Sagitarius sangat tidak suka dengan hal-hal yang tidak bebas dan hal-hal yang mendetail.

  •  Capricorn

Tanah merupakan elemen yang dimiliki oleh zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn sangat mencintai keluarga dan musik. Ada hal lain yang disukai oleh pemilik zodiak Capricorn yaitu keahlian pada suatu bidang yang dapat menghasilkan sesuatu. Pemilik zodiak Capricorn tidak menyukai hal yang itu-itu saja atau selalu ingin melakukan hal-hal baru.

  • Aquarius

Elemen yang dimiliki yaitu udara. Pemilik zodiak Aquarius ini sangat suka dengan hal-hal yang dilakukan bersama teman-teman seperti membantu teman, berpergian dengan teman-teman, dan suka mendengarkan cerita atau curhat dari teman-temannya. Hal yang tidak disukai oleh zodiak merupakan kebalikan dari hal yang disukainya. Hal-hal itu seperti kesendirian hingga merasa sepi hingga membosankan, kebohongan atau ingkar janji, dan orang-orang yang tidak setuju dengannya.

  • Pisces

Elemen yang dimiliki zodiak ini adalah air. Pemilik zodiak ini menyukai hal-hal yang romantis seperti musik, media visual, dan lain-lain. Kebalikan dengan hal-hal yang disukai, pemilik zodiak Pisces sangat tidak suka dengan kekerasan atau kekejaman dalam hal apapun, dikritik, dan masa lalu yang kembali menghantui.

‘Believe or not, Cuss…

Salam untuk Emak emak cantik dimana saja..

(‘Neng Ani/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 3810 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan