Masjid Asy-Syuhada Desa Jake Kab. Kuansing Berusia 35 Tahun, “MOHON DUKUNGAN DONASI RENOVASI !”

Masjid Asy-Syuhada Desa Jake Kab. Kuansing Berusia 35 Tahun, “MOHON DUKUNGAN DONASI RENOVASI !”

KoranJokowi.com, Kab. Kuansing : Masjid Asy-Syuhada yang berada di desa Jake, kecamatan kuantan tengah, kabupaten Kuansing, Riau – direnovasi. Mesjid Megah yang dibangun 35 Tahun silam ini merupakan hasil dana swadaya masyarakat setempat.namun saat ini bangunannya sudah banyak yang rusak dan tidak layak lagi.diantaranya toilet,tempat wudlu,pugar depan dan lantai yang akan diganti granit.

Mengingat sudah banyaknya bangun yang rusak, masyarakat setempat kembali merenovasi bangunan mesjid tahap pertahap berdasarkan dana yang telah terkumpul dari masyarakat.

Ketua Pembangunan Masjid Asy-Syuhada –  Jon Tikal mengatakan Renovasi masjid ini dilakukan karena banyaknya bangunan yang sudah rusak, dilakukan tahap demi tahap karena mengingat dana yang kita harapkan terkumpul dari sumbangan masyarakat dan donatur yang ada di sekitar sini. “Masjid ini wajib kita renovasi karena masjid ini merupakan masjid tertua di desa Jake,dengan jumlah jemaah sholat yang banyak,tentunya kita harus memprioritaskan kenyamanan dari para jemaah tersebut”, ungkapnya 14/10/2021.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan donatur atas infaq dan shodaqoh nya,semoga masjid ini menjadi barokah”,.tutur ketua.

Aamiin Allahuma Aamiin

……………….. .

Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan.” [HR. Muslim, 3509]

“Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menuaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. at-Taubah:18)

………………… .

-Rwd/Foto.ist-

Tentang RedaksiKJ 3825 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan