Zaiful Yudi Wali Nagari Siap Pimpin Masyarakat Nagari Sungai Sariak Vll Koto

Zaiful Yudi Wali Nagari Siap Pimpin Masyarakat Nagari Sungai Sariak Vll Koto.

KoranJokowi.com, Sumbar : Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak yang diadakan di Kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan  tanggal 27 Oktober 2021 yang lalu, Salah Satu dari 28 Calon Wali Nagari Se-Kabupaten Padang Pariaman Dialah Putra asli Sungai Sariak – Zaiful Yudi untuk berkompetisi dalam pemilihan tersebut.Zaiful Yudi salah satu calon dari lima Calon Wali lainnya yang mengikuti Pilwana di Nagari Sungai Sariak Vll Koto Kabupaten Padang Pariaman.Dari Lima Orang Calon Wali Nagari (Wana) terpilihlah Zaiful Yudi dengan jumlah suara 703 suara jauh mengungguli calon lainnya.

Ada total 10 Tempat Pemilihan Suara (TPS) Zaiful Yudi Ungguli,ini berarti Masyarakat Nagari Sungai Sariak menaruh harapan besar kepada Wali Zaiful Yudi untuk menjadikan Nagari Sungai Sariak lebih baik kedepan nya.

” Alhamdulillah,Saya sudah dipercaya menjadi Wali Nagari di Sungai Sariak ini,InsaAllah saya akan amanah menjalan kan amanat yang telah diberikan masyarakat kepada saya dan saya akan menjalankan Tugas yang telah diberikan masyarakat ke saya,Visi dan Misi sewaktu saya berkampaye kemarin akan saya realisasikan.Salah satu Misi saya kemarin adalah Mendukung Pembangunan Nagari Sungai Sariak,Seperti Nagari Santri, Digital,Wisata,dan Pertanian”. Ujar Wali Zaiful.

Saat konfirmasi Kordinator KoranJokowi.com Kota Pekanbaru Johan via whatsApp,Zaiful Yudi juga mengatakan “Nagari Sugai Sariak terdiri dari Empat Korong yaitu Kampung Bendang,Bulu kasok,Sungai Ibue 1 dan Sungai Ibue 2.Pelantikan tanggal 13 Desember 2021 yang lalu di Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang oleh Bupati Padang Pariaman Suhatribur SE,MM.dan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Wali Lama dan Wali Terpilih dilaksanakan 14 Desember 2021 di TK Model Limpato Sungai Sariak.Jum’at(18/12/21).

“Bersama Membangun Nagari Sungai Sariak Menuju Yang Lebih Baik, Berkeadilan dan Agamis”.Adat Bersandikan Syarak,Syara Bersandikan Kitabullah.Tutup Wali Zaiful.

(Johan)

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan