Kabar Jabar 4 (49), Kapolri  Ke Kota Bekasi, Ada Apa ?

Kabar Jabar 4 (49),

Kapolri  Ke Kota Bekasi, Ada Apa ?

Koranjokowi.com, Bekasi Jabar :  Tenang,  teman – teman, … kehadiran Kapolri –  Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ini tidak ada urusan dengan sedang ‘gonjang – ganjingnya beberapa pejabat kota Bekasi yang diperiksa KPK.

Yang jelas kehadiran beliau ditemani Menkes Budi Gunadi dan Plt Walikota Bekasi – Tri Adhianto  dalam rangka monitoring kegiatan vaksinasi lansia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi selatan, Selasa (8/2/2022).

Kapolri kepada pers mengatakan, saat ini kasus aktif Covid-19 varian Omicron terus meningkat. Sesuai anjuran pemerintah, vaksinasi harus betul-betul bisa dioptimalkan. Masyarakat yang belum divaksinasi, diharapkan segera divaksinasi. Sementara bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dua kali dan sudah berjarak enam bulan, sudah saatnya mendapatkan vaksin ketiga.

Lansia dan anak-anak pun berisiko sehingga perlu didorong untuk mendapatkan vaksinasi lengkap. Apalagi, lanjut Listyo, berdasarkan data yang sudah ada, yang meninggal adalah yang belum divaksin sama sekali atau lansia yang belum lengkap vaksinnya. Maka dari itu vaksinasi lengkap terhadap lansia dan anak-anak adalah target bersama.

Menkes  juga mengatakan, kasus aktif varian Omicron di DKI Jakarta, Bali, Kota Tangerang, dan Kota Depok sudah naik lebih tinggi dari kasus bulan Juni tahun lalu. Kondisi serupa juga terjadi di Kota Bekasi, naiknya juga tinggi hampir menyusul puncak di bulan Juni. Oleh sebab itu, menurut Budi, pemerintah perlu mengingatkan warga Kota Bekasi untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan.

Teman teman Relawan Jokowi, kita patut berbangga karena hari ini (8/2), Pemkot Bekasi yang bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota menyediakan 3.000 jenis vaksin yakni Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna. Sebagaimana dismapikan Plt Wali kota, sentra vaksin di Stadion Patriot Candrabhaga diprioritaskan untuk warga lansia. Petugas pun telah menyiapkan kursi roda jika diperlukan sewaktu-waktu. Hari ini, kegiatan vaksinasi lansia dilakukan secara serentak di Indonesia.

 Gitu Lho, jadi bukan soal ‘gonjang-ganjing itu, paham ?

Ahahahaha

(Sur/Ar-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jabar 4 (48), HIKMAH KASUS KORUPSI WALIKOTA  & CONTOH MULIA KETUA DPRD KOTA BEKASI – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. GANJAR - PUAN TAHUN 2024 - 2029 !? - KORAN JOKOWI
  2. Melawan Lupa (32), "GEDUNG JUANG 45, MAHAKARYA PEMUDA NASIONAL" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan