KONI KOTA CIMAHI ‘MEMANG’ KEREN !

KONI KOTA CIMAHI ‘MEMANG’ KEREN !

Koranjokowi.com, Cimahi:

Ditengah cibiran publik karena kinerja & prestasi KONI Kota Cimahi Jawa barat yang merosot, namun saat dijabat oleh H Aris Permono, S. sos, M. Si berapa tahun lalu, gairah prestasi olahraga kota Cimahi perlahan muncul kembali.
Tepatnya bulan November 2022 kemarin, dalam acara Pekan olahraga propinsi (Porprov) XIX Jawa Barat tahun 2022 kota Cimahi mampu mendulang 15 medali emas, 25 perak dan 33 perunggu dengan total keseluruhan 73 medali. Berarti ada kenaikan dibanding tahun 2018 lalu yang hanya mencapai 53 dan masuk peringkat 20, saat ini naik tingkat jadi peringkat ke 15 dari total 27 peserta sejawa Barat.

“Dengan kondisi anggaran yang jauh berbeda dengan anggaran kabupaten kota yang lain, tidak menjadi penghalang bagi kami untuk berjuang,” aku  Ketua Koni Kota Cimahi, H Aris, kepada Korajokowi.com saat break Raker Koni Kota Cimahi tahun 2022, di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, kamis (29/12)

Ditambahkan Aris,  organisasi ini tegak lurus dengan anggaran, tapi kami tetap semangat melawan kota atau kabupaten kota lain yang memiliki anggaran diatas rata-rata. Namun, menjadi suatu kebanggaan tersendiri, walapun kita mempunyai anggaran kecil ,tetapi kita bisa membawa prestasi.  Kini, usaha itu berbuah manis walaupun hanya masuk kategori papan tengah namun prestasi naik 50℅ dari sebelumnya. Tidak hanya berpartisipasi, kami pun berprestasi.

Ketua Koni Jawa Barat, Dr. M. Budiana, M. Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kemajuan Koni Kota Cimahi. Kiranya rapat kerja Kota menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja jajaran Koni, pengurus cabor, pelatih maupun para atletnya dan prestasi yang diraih tentu, harus ditopang aspek organisasi yang solid.

KONI KBB Dijabat Caretaker Gegara Musorkablub Pemilihan Ketua Umum Deadlock

Begitupun (Pj) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, S. Si, MM sebelum membuka rapat kerja kota Koni kota Cimahi mengatakan Kota Cimahi harus unggul dalam pembangunan sumber daya manusia dan prestasi harus menjadi budaya Kota Cimahi dalam setiap even apapun kedepan.

Walaupun kondisi Kota Cimahi penuh dengan keterbatasan, bagaimana kita mencari cela cela lain dalam meningkatkan prestasi harap Dikdik.Bravo Cimahi,,sambil tetap target peringkat 10 edisi berikutnya.

SELAMAT TAHUN BARU 2023

(Sinto/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Cimahi (26), GURU KOTA CIMAHI BERBAGI PEDULI

Kabar Cimahi (26), GURU KOTA CIMAHI BERBAGI PEDULI Koranjokowi.com, Cimahi, Jabar : Aktivitas para guru bukan hanya mengajar dan mendidik di Lingkungan sekolah saja, akan tetapi harus mampu peduli dan berbagi dengan masyarakat sekitarnya. Kantor […]

Tentang RedaksiKJ 3342 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan