Pilpres 2024 (134), PRABOWO-GANJAR, GANJAR-PRABOWO. SAMPAI IRIS KUPING SEGALA ?

macro close-up shot of human ear

Pilpres 2024 (134),

PRABOWO-GANJAR, GANJAR-PRABOWO. SAMPAI IRIS KUPING SEGALA ?

Koranjokowi.com, OPini :

Memang betul menjadi penonton itu akan lebih nikmat daripada menjadi pemain apapun, juga menjadi pengamat politik tidak juga harus ‘orang pintar siapapun bisa menjadi pengamat politik. Sebagaimana yang saya dengarkan saat disebuah coffeshop pinggir jalan ada 2 orang pria muda yang sedang menjadi pengamat mungkin lebih tepat saya sebut sebagai ‘komentator, karena dari mulai saya duduk mereka memang sudah seru bicaranya, ehehehe.

Ke-2 nya bahkan  telah bicara dengan nada tinggi , salah satu yang mereka komentari adalah viralnya berota ‘duet’ Menhan – Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah – Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Jadi mana mungkin bro hal ini terjadi, pertama Ganjar bukanlah pemilik tiket syah dari PDIP. Jadi kalau pun elektabilitasnya tinggi namun jika tidak ada tiket bagaimana bisa jadi Capres, itu satu. Kalau pun oke, mana mungkin Prabowo mau jadi Cawapres, dia akan lebih aman dengan Cak Imin – PKB  yang sejak awal siap menjadi Cawapresnya Prabowo, ini yang ke-dua alasannya”, tegas si pria dengan Tshirt abu abu tua

$!Coffee shops evolved to aesthetic, modern style cafés. – THE SMART LOCAL

“So teu lu, kalau PDIP tidak mencapreskan Ganjar maka habislah PDIP di Pilpres ini. Hampir 2 tahun ini bisa dilihat bahwa dengan maraknya Ganjaris, toh PDIP tidak memberikan sangsi apapun kepada Ganjar”, sanggah pria ber t-shirt putih bercelana pendek hitam.

“Prabowo tidak mungkin mau jadi wapres, bro. Apalagi PKB sudah komit mendukung Prabowo”

Duet Prabowo-Ganjar Dinilai Akan Saling Mengisi Celah Elektoral

“Terserah , yang jelas mana mungkin Ganjar jadi Wapresnya Prabowo. Nggak mungkin bro, iris kuping gue”

Kemudian pria yang t-shirt abu-abu berdiri dan menuju kasir, setelah selesai beberapa menit disana, kemudian dia menghampri temannya yang masih duduk tegang dikursinya. Menyalami, kemudian pergi meninggalkan pria tshirt putih itu.

‘Lah…

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

SELAMAT DATANG PRESIDEN BONEK@ TAHUN 2024 – 2029

SELAMAT DATANG PRESIDEN BONEK@ TAHUN 2024 – 2029 Koranjokowi.com, OPini : Diberanda sosmed demikian gencar narasi – narasi tentang PRESIDEN BONEKA,entah siapa yang memulainya, tapi seru, dibawah ini salah satunya, check it dot. Teman teman, […]

VIRAL !, JOKOWI3PERIODE ATAU MEGA – PRABOWO ?

VIRAL !, JOKOWI3PERIODE ATAU MEGA – PRABOWO ? Koranjokowi.com, OPini : Saya bukan struktur di PDIP namun  keluarga & leluhur  besar kami pastinya ‘merah, jangan diragukan. Teman teman Relawan Jokowi Ahok, Dalam tiktok Koranjokowi.com  https://vt.tiktok.com/ZS8k9WrAR/ […]

 

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan