Kabar Dairi  Sumut – (29 ), Pak Jokowi, Kondisi GOR Sidikalang Dan Bangunan Bersumber Dari Uang Rakyat Di Kabupaten Dairi Memprihatinkan Dan Sia Sia.

Kabar Dairi  Sumut – (29 ), Pak Jokowi, Kondisi GOR Sidikalang Dan Bangunan Bersumber Dari Uang Rakyat Di Kabupaten Dairi Memprihatinkan Dan Sia Sia.

KoranJokowi.com Kab. Dairi, Sumut : Gedung Gelanggang Olah Raga ( GOR ) Sidikalang yang sering digunakan untuk penyelenggaraan event olah raga dan acara acara yang diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Dairi seperti pelantikan pejabat instansi lingkup Pemkab Dairi, Pelantikan DPRD Kabupaten Dairi, acara resmi lainnya terakhir Pelantikan 106 Kepala Desa se Kabupaten Dairi Rabu ( 22/12/2021).

Namun sungguh disayangkan kondisi bangunan pendukung dan areal sekitar GOR tersebut sangat sangat memprihatinkan. Tanpak selokan selokan / parit di sekiling halaman gedung tersebut di isi dengan sampah, belakang gedung ditumbuhi semak belukar juga terlihat terlihat onggokan batang kayu.

Masih halaman sekelilingg GOR tersebut tanpak di tumbuhi rumput rumput, disebelah kiri bangunan, pelataran parkir digenangi air bercampur lumpur. Kamar mandi yang berada di bagian kanan bangunan juga terlihat begitu kotor, jorok dan dipenuhi kotoran ditambah air juga tidak tersedia.

Beberapa pengunjung saat dimintai KoranJokowi.com diantaranya Wasmar Manalu warga Desa Karing Kecamatan Berampu terkait kondisi Bangunan GOR dan halaman sekeliling bangunan mengeluhkan dan menyesalkan sikap dan kebijakan Pemkab Dairi terhadap fasilitas olah raga dan tempat acara acara resmi juga sebagai aset yang bersumber dari uang rakyat seharusnya dirawat agar masyarakat dapat menikmati fasilitas aset Pemkab tersebut dengan nyaman.

“Parah lah. Aset Pemkab Dairi yang bersumber dari Uang Rakyat seharusnya dirawat agar publik dapat menikmati fasilitas tersebut bersih dan nyaman”. ucap Wasmar Manalu.

Pengamatan KoranJokowi.com di Kabupaten Dairi sangat banyak bangunan yang pendanaannya bersumber dari Uang Negara terabaikan dan sia sia.

Dalam perencanaan pembangunan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi terkesan hanya mengejar Proyek tanpa memperhatikan azas manfaat dan efisiensi anggaran.

Hal ini jelas terlihat seperti penelantaran Terminal Angkutan Antar Kota Sitinjo, Bangunan Cold Storage juga di Sitinjo, Fasilitas Olah Raga di Stadion Panji, bangunan Pengolahan Sampah di Pegagan Julu I Sumbul, Pasar Tradisional juga di Sumbul, Embung diberbagai lokasi di Kabupaten Dairi.

(Delon Sinaga / Maya.S)

Lainnya,

Kabar Dairi  Sumut – (28 ), PELANTIKAN 106 KADES DI KAB.DAIRI SEPERTI MAU PERANG DUNIA KE-4 ? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3843 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. | ISTANA NEWS
  2. "PAK PRESIDEN JOKOWI YTH, PAK JENDERAL ANDHIKA YTH. APA TANGGAPAN BAPAK SAAT WARGA MENYEBUT TNI BRUTAL DI DESA SEI TUAN KAB. DELI SERDANG ?" - KORAN JOKOWI
  3. Kabar Dairi  Sumut – (30), DALAM SATU HARI LEBIH DARI 2600 ORANG DATANG KE PATUNG YESUS  - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan