SELAMAT DATANG PRESIDEN BONEK@ TAHUN 2024 – 2029

SELAMAT DATANG PRESIDEN BONEK@ TAHUN 2024 – 2029

Koranjokowi.com, OPini :

Diberanda sosmed demikian gencar narasi – narasi tentang PRESIDEN BONEKA,entah siapa yang memulainya, tapi seru, dibawah ini salah satunya, check it dot.

Teman teman, Setelah Jokowi berhasil merebut Freeport, Chevron dll, para cukong tentu merasa sangat terganggu, berbagai cara mereka lakukan agar usahanya aman di Indonesia.  Cara yg mereka tempuh adalah dengan menciptakan presiden BONEKA.

Ya, BONEKA yg hanya bekerja sesuai keinginan tuannya. Jauh sebelumnya demi mencapai tujuan, sang tuan sudah memuji, memberi penghargaan serta sematan Golden Boy di berikan terhadap boneka tsb.

Ini tidak main-main, karena sang tuan sudah benar2 terusik, setiap langkahnya terbaca, kenyamanannya terganggu serta penghasilannya berkurang. Permainannya cukup sederhana tp sulit di hentikan yaitu setiap yg tidak sejalan akan di tuduh islamphobia, PKI, China serta antek asing. Tidak cukup sampai disini, sang boneka di dukung pula oleh media mainstream yang suka membelokan fakta atau informasi yg benar.

Disinilah tugas kita, jika tidak ingin negeri ini di pimpin oleh boneka buatan asing, maka kita harus HADIR mengedukasi, menjelaskan bahwa negara ini akan hancur jika kita salah memilih pemimpin.

(DennyQ/Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

 

 

 

 

Tentang RedaksiKJ 3344 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan