Kabar Sumsel (59), ” 2  KEGIATAN GUBERNUR SUMSEL DI PAGAR ALAM TERCATAT DALAM TINTA EMAS “

????????????????????????????????????????????????????????????

Kabar Sumsel (59),

” 2  KEGIATAN GUBERNUR SUMSEL DI PAGAR ALAM TERCATAT DALAM TINTA EMAS “

Koranjokowi.com, Pagar Alam, Sumsel :

Ada 2 (dua kegiatan) besar yang kemudian menjadi viral hingga tingkat nasional . Yang pertama, kehadiran Gubernur Sumatera Selatan – Herman Deru, Rabu ( 21/06/23 ) dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Pagar Alam yang ke -22 tahun.

Dan yang ke-2 adalah kehadiran Gubernur Sumsel sekaligus membuka kegiatan Besemah Expo ke-19 HUT Kota Pagar Alam tahun 2023, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Rabu (21/06/2023).

Ini ibarat rangkaian emas atas HUT Kota Pagar Alam ke-22 (21 Juni 2001-2023, dengan moto “Gotong Royong Untuk Pagar Alam Maju” yang kemudian akan tertulis dengan tinta emas sejarah kota ini.

Dalam  Rapat Paripurna Istimewa yang  dipimpin Ketua DPRD Kota Pagar Alam – Jenni Shadiyah, beserta  Wakil Ketua I – Dessy Siska dan Wakil Ketua II – Efsi. Gubernur diberikan penjelasan mengenai  tema “Semangat Gotong Royong Untuk Pagar Alam Maju” sebagai salah satu kunci utama untuk terus semangat gotong royong membangun Kota Pagar Alam maju.

Dan Gubernur terlihat senang bahkan memuji , takjub dan bangga melihat Kota Pagar Alam telah berbeda sekaligus mengingatkan bahwa kesuksesan masa kini ada perjuangan dimasa lalu, kepada Wali Kota terdahulu saya juga ucapkan terimakasih,” katanya .

Walikota Pagar Alam – Alpian Maskoni pun merasa tersanjung atas pujian itu dan berterima-kasih karena provinsi memberikan perhatian lebih untuk Kota Pagar Alam, serta mendukung penuh pembangunan sebagaimana semangat ‘Sumsel Maju Untuk Semua.

Demikian halnya saat Gubernur memberikan sambutan diacara Besemah Expo ke-19, beliau menyampaikan pesan kiranya kegiatan ini merupakan sarana guna membantu UMKM dan IKM di Kota Pagar Alam untuk meningkatkan nilai tambah dan nilai jual produk unggulan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM serta masyarakat Kota Pagar Alam. Juga ini harus terus didukung Pemerintah Kota dan Forkopimda Pagar Alam karena  berdampak langsung bagi masyarakat Kota Pagar Alam.
( Baron / ADV /Foto. ist)

Lainnya,

Kabar Sumsel (58),  “Viral !, Pagar Alam Raih PPD Terbaik Pertama Sumsel Tahun 2023”

Kabar Sumsel (58),  “Viral !, Pagar Alam Raih PPD Terbaik Pertama Sumsel Tahun 2023” Koranjokowi.com, Pagar Alam, Sumsel: Kota Pagar Alam kembali berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik I kategori Kota tingkat Provinsi Sumatera […]

Tentang RedaksiKJ 3825 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan