KORANJOKOWI.COM & RELAWAN JOKOWI DENGAN STATUS ‘CAM’ UNTUK PILKADA GIBRAN DAN BOBBY !?

KORANJOKOWI.COM & RELAWAN JOKOWI DENGAN STATUS ‘CAM’ UNTUK PILKADA GIBRAN DAN BOBBY !?

KoranJokowi.com, Bandung : Sobat KoranJokowi.com dimana saja berada, Confusion Assessment Method (CAM), sederhananya adalah Metode Penilaian Kebingungan , satu  alat diagnostik yang dikembangkan untuk memungkinkan dokter dan perawat non-psikiatri mengidentifikasi delirium dalam pengaturan perawatan kesehatan khususnya usia lanjut. Namun istilah CAM ini kemudian menjadi viral ditengah Relawan Jokowi, khususnya jajaran KoranJokowi.com yang  beranggota lebih dari 74 orang, dan tersebar di lebih 14 provinsi , kota dan kabupaten.

CAM disini bukan (maaf) mengenai medis, namun ke-galauan (confusion) Relawan Jokowi diantara Pilwalkot Solo  tahun 2021-2026 dan  Pilwalkot Medan , penyebabnya sederhana sob. Di Solo ada Gibran Rakabuming  dan di kota Medan ada Bobby Nasution. Mereka berdua kalau pun menang, pasti menjadi masalah, apalagi jika kalah.Titik !

Relawan Jokowi yang jumlahnya puluhan juta yang juga  tersebar di Solo maupun Medan seolah memerlukan CAM, confusion, galau. Termasuk teman teman di KoranJokowi.com. ‘Ahahaha…

Gibran Rakabuming adalah putra Presiden Jokowi, dan Bobby adalah menantu beliau. What can do that ?

Sobat KoranJokowi.com dimana saja berada. DPRD  Kota Surakarta terdiri dari 45 orang anggota yang dipilih dari 5 daerah pemilihan (dapil) pada Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019 yakni Surakarta 1, Surakarta 2, Surakarta 3, Surakarta 4, dan Surakarta 5.

DPRD Kota Solo terdiri dari 45 orang anggota yang dipilih dari 5 daerah pemilihan (dapil) pada Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019 yakni Surakarta 1, Surakarta 2, Surakarta 3, Surakarta 4, dan Surakarta 5. yaitu: PDI-P 30 kursi, PKS-5, Golkar – 3, PAN – 3, Gerindera – 3 & PSI – 1. Adapun Demokrat, Hanura, PPP, PDS dsb ‘zero’ alias tidak ada kursi.

Paslon No.1, Gibran –  Drs. Teguh Prakosa diusung PDI-P, PN, Golkar, Gerindra dan PSI melawan pasangan No.2; Bagyo Wahyono – Desainer dan penjahit busana tradisional Jawa – F. X. Supardjo, seorang Ketua RW, Manager Administrasi Inlastek Welding Institute (1998-2020) yang berangkat dari jalur independen dan berhasil mengumpulkan 38.831 dukungan yang melebihi batas minimal 35.870 dukungan.

Sobat KoranJokowi.com dimana saja berada, Kota Solo (Surakarta)  merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian Selatan setelah kota Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Dari   518.000 orang penduduk saat ini, jumlah DPT-nya sekitar 418.283 pemilih di Pilwalkot Solo 2020. Rinciannya laki-laki sebanyak 202.933 orang dan perempuan sebanyak 215.350 orang. Yang tersebar di-5 kecamatan, 54 kelurahan dan 1.231 TPS

Di Pilwalkot Medan tahun 2021-2026 ada menantu Presiden Jokowi yaitu  Bobby Nasution yang berpasangan dengan  Aulia Rachman. Melawan pasangan Akhyar Nasution –  Plt Wali Kota Medan, yang ditemani cawakil  Salman Alfarisi – Wakil Ketua DPRD Sumut.

Keperkasaan parpol pendukung Gibran pastinya tidak perlu diragukan, namun bagaimana bisa hanya melawan pasangan yang  dari  jalur independen.

Sobat KoranJokowi.com dimana saja berada. Sejak jauh hari KoranJokowi.com  merasakan pencalonan Gibran & Bobby adalah bak buah simalakama, cukup dilematis, selain minim punya pengalaman kepemimpinan publik/politik. Hal lainnya, Gibran Rakabuming adalah putra Presiden Jokowi, dan Bobby adalah menantu beliau. Menang salah, kalah pun menjadi masalah.

Jika saja arah jam dan kalender bisa mundur dan kita punya ‘kuasa, pastinya dengan segala upaya kita akan minta Presiden Jokowi ‘tidak – mendukung’ Gibran & Bobby ikut Pilkada, biar mereka hidup apa adanya jauh dari hingar bingar politik, ahahaha. CAM-sommia. Help us !

Bagaimana Bobby ?

-BERSAMBUNG-

(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan