KAMU DIMANA SEKARANG ?

KAMU DIMANA SEKARANG ?

KoranJokowi.com, Bandung : Ia diketahui mulai bergabung sejak Maret 2016, atau sekitar 1,5 tahun setelah dia bergabung di kepolisian. Dara kelahiran 1994 tersebut kehadirannya di publik maupun layar televisi sangat dinanti-nantikan, dia tergabung dalam Team Jaguar Polresta Depok, Jawa Barat. Tapi hati hati sob, kalau pun cantik namun dia jago tembak baik senjata panjang atau pendek juga beladiri.

Penyuka somay ini awal mmuncul dan dikenal saat ada rilis Operasi Pekat yang dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya sekitar awal Juni 2016. Kehadirannya yang mencuri perhatian diketahui sampai membuat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro saat itu, yakni Komisaris Besar Krishna Murti mengajaknya berfoto. Setelah itu, profil tentang Suci mulai kerap muncul dalam berbagai pemberitaan.

Seperti anggota Team Jaguar lainnya, Suci juga kerap ikut patroli malam hari. Meski seorang perempuan, Suci berujar semua tugas yang dijalaninya sama dengan anggota yang lain. Karena berada di tim yang tugasnya memberantas kejahatan jalanan dan mayoritas pria, dia juga kerap bersinggungan dengan aksi tawuran. Ia bahkan mengaku pernah terkena sabetan senjata tajam namun sabetan itu tak sampai melukai tubuhnya karena ada rompi pelindung. “Ada anak ketahuan bawa sajam, terus dia berontak enggak terima. Dia begini (melayangkan tangan), (senjata tajamnya) kena bagian sini. Tapi kami kan pakai pelindung,” ujar Suci sambil menunjukkan bagian tubuhnya yang terkena sabetan sajam.

‘Agh, kalau saja saat itu ada aku disana, pasti anak alay itu sudah ku tampar dan kubenamkan didasar bumi. Wahai Bripda Suci Amelia, kamu sekarang dimana?, uhuy.. (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan