Kabar Jabar 4 – (40), PELANTIKAN DIREKTUR PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI, “YAKIN TIDAK BERLIMBAH LAGI ?”

Kabar Jabar 4 – (40), PELANTIKAN DIREKTUR PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI, “YAKIN TIDAK BERLIMBAH LAGI ?”

KoranJokowi.com, Kota Bekasi :  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik Ali Imam Fariyadi sebagai Direktur Bidang Usaha Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi Periode 2021-2026 di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Rabu,(29/12/21). Turut Hadir, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota Bekaai Reny Hendrawati, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro yang ikut dalam menyaksikan Pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi menyampaikan pelantikan ini bukan semata-mata tanpa adanya kajian Direksi pada Perusahaan Tirta Patriot, melainkan ada proses-proses dan kebutuhan yang harus dilalui, pastinya ada kajian-kajian dari masing masing direksi pada perusahaan Tirta Patriot.“Selamat bekerja dan berikan yang terbaik bagi Kota Bekasi, tentunya terpilihnya hingga proses pelantikan sekarang ini melalui proses dan berbagai kajian,” kata Rahmat

Wali Kota Bekasi juga berharap untuk berkerja dengan semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggung jawab dan dapat bersinergi untuk kemajuan Kota Bekasi.“Saya mengucapkan selamat kepada Direktur Bidang Usaha PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ali Imam Fariyadi Periode 2021-2026 yang akan menangani bidang usaha, semoga terus selalu bersinergi dengan baik.” kata Rahmat

Direktur PDAM Tirta Patriot 2 Periode Tak Diganti, DPRD Tanya Prestasi Kerjanya

Lanjut Rahmat menyapaikan hadirnya PDAM Tirta Patriot dapat memberikan manfaat dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.“Hadirnya PDAM Tirta Patriot dapat memberikan dampak manfaat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sigap dan terus melakukan inovasi pelayanan sebagai tanggung jawab mutlak kepada masyarakat,” tutup Rahmat

Diketahui saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, terus berupaya melakukan perluasan jaringan.

RELAWAN JOKOWI INGAT,  WAKTU LALU PDAM INI DIBULLY PUBLIK KHUSUSNYA PELANGGAN, GARA GARA AIRNYA BAU DAN KOTOR SELAMA BEBERAPA HARI. KEMUDIAN DISANGGAH MANAJEMEN JIKA INI KARENA LIBAH DARI BOGOR.

SAMPAI SAAT INI BELUM ADA TANGGAPAN ATAU SANGGAHAN DUGAAN ADANYA ‘KEBOCORAN’  DI UNIT JATISARI YANG KINI KONON SEDANG DIBIDIK BPK ?

Agh, Sudahlah…

(Sur/AbiFoto.ist)

Lainnya,

Kabar Jabar 4 – (39), PENGGALANGAN DANA PMI KOTA BEKASI THN.2021 – RP. 2,3 MILIAR, SIAPA YANG AUDIT ?   – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2749 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jabar 4 (41), Buku “JOKOWI MAESTRO PEMBANGUNAN EKONOMI INDONESIA" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan