JALAN SEPANJANG 30 KM DIANTARA KEC. HUTA BAYU RAJA – BOSAR KAB. SIMALUNGUN  INI PERNAH DITANAMI WARGA DENGAN PADI, ” SEKARANG, MAU LAGI ? “

JALAN SEPANJANG 30 KM DIANTARA KEC. HUTA BAYU RAJA – BOSAR KAB. SIMALUNGUN  INI PERNAH DITANAMI WARGA DENGAN PADI, ” SEKARANG, MAU LAGI ? “

Koranjokowi.com Simalungun: Sudah terlalu lama rasanya warga menunggu perbaikan jalan sepanjang lebih kurang 30 Km yang membentang mulai dari Simpang Desa Riah Ninggol kecamatan Huta Bayu Raja sampai ke Desa Boluk kecamatan Bosar  Maligas. Pasalnya jalan penghubung antar dua kecamatan tersebut sudah rusak parah, penuh dengan lubang yang dalam, sehingga dimasa penghujan,  jalan tersebut tergenang air dan dapat membahayakan para pemotor atau pemobil keluarga yang melintas dari daerah tersebut.

Sesungguhnya jalan ini sudah lama menjadi sorotan media, dan sudah banyak yang disuarakan lewat media online maupun media tulis, belum lagi suara warga desa sekitar jalan yang menyerukan keluhan ini lewat aksi-aksi yang dilakukan misalnya aksi tanggal 5 Nopember 2019 yang silam, yang dihadiri oleh ratusan warga tersebut dengan aksi menanam sejumput padi tetapi hingga saat ini (30/03/21) jalan tersebut belum juga diperhatikan.

 

Lewat Koranjokowi.com saya (JM) sebagai penulis dan pengguna jalan sangat mengharapkan agar keluhan dari warga desa Silakidir, Raja Maligas I, Raja Maligas II, Raja Maligas III kecamatan Huta Bayu Raja dan warga desa Boluk kecamatan Bosar Maligas, didengar oleh Pemerintahan Pusat.

Jangan Sampai warga menanam padi lagi disana, apa kata dunia ! (JM/Foto.ist/Dina.L)

Tentang RedaksiKJ 1382 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan