KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI WAJIB DATANG KE KAB.KUANSING RIAU, UNTUK ‘SHOOTING FILM HOROR DI GEDUNG UNIKS, “UHUY !”

KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI WAJIB DATANG KE KAB.KUANSING RIAU, UNTUK ‘SHOOTING FILM HOROR DI GEDUNG UNIKS, “UHUY !”

Koranjokowi.com,Kuansing, Riau : Banyaknya  bangunan yang mangkrak alias tidak selesai di Kuansing perlu menjadi perhatian bagi pemerintah pusat, salah satunya gedung megah Universitas Islam Kuantan Singingi(UNIKS) berlokasikan di pusat kota Taluk Kuantan telah rusak dan banyak ditumbuhi tanaman liar. “Itu tempat bagus untuk shooting film horror bang, uka uka, ahahah”, kata Marwan seorang warga sekitar kepada KoranJokowi.com (30/3)

“Iya betul bang, Gedung UNIKS itu  dibangun tahun 2014/2015, pastinya  telah menghabiskan anggaran miliaran rupiah namun  sampai saat ini bangunan tidak pernah di manfaatkan baik bagi masyarakat ataupun dunia pendidikan dan terkesan hanya pemubaziran anggaran saja”, aku Retno salah seorang mahasiswi disebuah kedai kopi saat diminta tanggapan

Selama ini,masih kata Retno,  beredar dimasyarakat  sebenarnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, tidak menelantarkan bangunan megah yang dibangun oleh bupati sebelumnya. Mereka (Pemkab)  beralasan bangunan megah itu belum terpakai karena belum ada serah terima, sehingga  tidak bisa memanfatkan bangunan itu untuk kepentingan masyarakat karena belum terhitung sebagai aset daerah

Dari hasil investigasi Koranjokowi.com kelapangan Senin 29/03/2021 menemukan banyak nya bangunan yang sudah rusak serta masih adanya bangunan yang belum siap. Maka, KoranJokowi.com berharap kepada Pemprov, Pemkab dsb agar segera membenahi sekaligus mengaudit kembali UNIKS ini sebelum KPK – KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI datang dan ‘shotting’ disana, ahahahaha. ‘Uhuy ! (Rowandri)

Tentang RedaksiKJ 1203 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan