JENDERAL MOELDOKO TETAP SEBAGAI KASTAF PRESIDEN ,ITU PERMINTAAN RELAWAN JOKOWI !

?????????????????????????????????????????????????????????

JENDERAL MOELDOKO TETAP SEBAGAI KASTAF PRESIDEN ,ITU PERMINTAAN RELAWAN JOKOWI !

KoranJokowi.com, Bandung : Disaat banyak survey atau  poling online untuk mengetahui siapa tokoh yang tepat menjabat Kepala Staf Presiden (KSP) sebagai pengganti.Namun tidak demikian dengan Alumni Kongres Relawan Jokowi (AkarJokowi) 2013, nama Jenderal Moeldoko  tetap ‘nomor-satu’ dibanding nama lain yang beredar  di publik.

“Ya memang seperti Itu realitanya, nama beliau (Moeldoko) masih teratas dari nama mama lainnya”,jawab Arief P. Suwendi – KordNas Alumni Kongres Relawan Jokowi (AkarJokowi) 2013  saat diminta tanggapan akan hal ini

Kedekatan kultur dan psikologys  beliau dengan Presiden Jokowi dan keluarga demikian baik,satu sama lainnya saling mengisi. “Kita pasti masih ingat beliau pernah diminta sebagai panitia pernikahan Kahyang-Bobby, Itu dengan berbagai pertimbangan,tidak ‘ujug – ujug. Tentang kasus KLB DEMOKRAT adalah bagian kecil yang tidak penting dirisaukan, karena kinerja beliau pun selama ini dimata Relawan Jokowi masih tetap baik. Team kerja di KSP termenej baik, Itu yang kami rasa’ selama ini. Beliau Itu mantan Panglima kan?, Biasa Itu gejolak seperti Itu mah”, tutup Arief.

KASUS KLB DEMOKRAT ibarat Test the water untuk mantan Panglima TNI Tahun 2013-2015  ke jenjang lebih tinggi lagi, ibarat pribahasa jawa. Rukun agawe santoso, crah agawe bubrah ; Kerukunan akan menghasilkan kesejahteraan, sedangkan perpecahan akan menimbulkan kesengsaraan”, ‘Gaspol, Jenderal ! (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 3810 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. ANIES BASWEDAN MAU DILENGSERKAN ?, LIHAT DULU AKSI RELAWAN JOKOWI TAHUN 2013, "AHAHAHA" | KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan