PAK MENTERI ERICK, PEKERJAAN PT PLN DI KEC.TAMBANG RIAU TIDAK PROFESIONAL !?

PAK MENTERI ERICK, PEKERJAAN PT PLN DI KEC.TAMBANG RIAU TIDAK PROFESIONAL !?

KoranJokowi.com, Kampar, Riau : Perusahaan listrik nasional (PLN) di Kabupaten Kampar provinsi Riau di duga Pekerjaan nya sangat Sembrawut, hal ini Terbukti pada saat Koranjokowi.com  melintas di jalan Perwira-kaka tua antara desa rimbo panjang dan desa parit baru kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau pada Senin 3 Mei 2021 lalu.

Sangat jelas terlihat di lokasi tersebut kabel kabel Berserakan di sepanjang jalan kurang lebih 3 kilo meter hal ini sangat membahayakan  jiwa Masyarakat Dan di situ juga terlihat kwh hanya menempel aja di pohon mangga, Menurut Masyarakat setempat yang bernama Ani “kabel- kabel Berserakan ini udah sangat lama bang tapi Mengapa di biar kan aja sama pihak PLN,apa nunggu ada korban jiwa.? baru di rapikan” Jelas Ani Kepada Koranjokowi.com

Koranjokowi.com bersama Masyarakat setempat sangat Berharap Kepada pihak PLN Kabupaten Kampar-Riau agar segera mendirikan tiang listrik Dan secepat nya Merapikan kabel-kabel Berserakan Dan juga KWH nya sebelum memakan korban jiwa. (Erwin.S)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan