Tidak Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah “Siapa Yang Disalahkan ?”

Tidak Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah,  “Siapa Yang Disalahkan ?”

Koranjokowi.com,Sidoarjo,Jatim:
Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting dalam kehidupan semua mahluk dimuka bumi ini, manusia, tumbuh tumbuhan, hewan serta lainnya yang berada di atas bumi.

Begitu pula program pemerintah yang tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta mensejahterakan kehidupan bangsa adalah cita-cita luhur bagi bangsa ini, sehingga dengan semua program pemerintah tersalurkan secara tepat dan efisien kepada pihak yang benar-benar layak untuk menjadi penerima manfaat (KPM).

Melihat hal tersebut diatas adalah rangkaian semua bentuk kebijakan pemerintah baik dari kebijakan presiden maupun kebijakan pemerintah daerah dan provinsi, beda dengan nasib sepasang suami istri yang berada di Desa Sawo cangkring RT OI RW OI, kecamatan wono Ayu kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.
“Kami, dari dulu hingga sekarang belum pernah menikmati bagaimana rasanya dana bantuan sosial program pemerintah dimasa presiden Jokowi ini mas, tandasnya, padahal kami rakyat kecil pendukung dan pecinta Jokowi, bahkan kami berharap Jokowi tetap menjadi pemimpin di negeri ini, karena kami nilai program beliau sangat mulia, hanya para pelaku pemerintah bawah yang tidak bisa mengemban amanah beliau, contoh nya,,, kami hanya bisa melihat berita di televisi aja bahwa program pemerintah sudah banyak yang dilakukan, walaupun kami tidak mendapatkan, tapi kami tetap semangat dan ikhlas, ujarnya kepada Koranjokowi.com sambil sendunya.

Sarip dan isterinya tercinta hanya bisa bertahan hidup dengan penghasilan Rp 21.000 hingga Rp 27.000 perhari, belum untuk kebutuhan sehari-hari termasuk bayar pajak listrik, dan biaya kesehatan mereka yang jauh lebih besar daripada penghasilan.

(Didik/Ferry)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan