SETELAH DI ‘SEMPROT BUPATI ANDI PUTRA, GEDUNG ABDOER RAUF PUN DIBENAHI.

SETELAH DI ‘SEMPROT BUPATI ANDI PUTRA, GEDUNG ABDOER RAUF PUN DIBENAHI.

Koranjokowi.com,Kuansing: Tipikal kepemimpinan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Riau –  Andi Putra SH MH memang susah ditebak, dia cukup pakai body-language atas satu masalah yang ada. Namun akan menjadi sejuta makna didalamnya, apalagi menemui satu hal sederhana namun seolah ‘ribet sedunia. Hal ini terbuktikan lagi di  Rapat RPJMD (Selasa 8/6) lalu, terkait pemeliharaan dan perawatan aset daerah seperti gedung Uniks dan Abdoer Rauf, Rabu siang terlihat sebagian halaman gedung Abdoer Rauf sudah di bersihkan.

“Iya , sudah kita tindak lanjuti sesuai perintah pimpinan, Kita sudah perintahkan beberapa orang untuk memotong rumput taman Gedung Abdoer Rauf , yang memang sudah mulai di tumbuhi rumput cukup tinggi. Diperkirakan dalam waktu singkat, akan selesai di kerjakan” , ujar ujar PLH Sekda Dr. Agusmandar .

Sebelumnya Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH minta agar seluruh aset daerah, di rawat meskipun belum di gunakan. Misalnya Gedung Uniks yang sementara akan di fungsikan untuk lokasi isolasi covid, agar di rawat, pekarangan nya di bersihkan . Begitu juga halaman Gedung Andoer Rauf, saya minta di bersihkan sehingga semua terjaga dengan baik, tegasnya.

Berdasarkan pantauan media ini, terlihat sebagian halaman gedung Abdoer Rauf terlihat sudah di bersih kan.

Ayeee !

(Rowandri)

 

Tentang RedaksiKJ 1201 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan