Kabar Medan (21), “BOBBY TETAP LIBAS PREMANISME & KORUPTOR !”

Kabar Medan (21).
 “BOBBY TETAP LIBAS PREMANISME & KORUPTOR !”
Koranjokowi.com, Medan :
Wali Kota Medan – Bobby Nasution (4/1) lalu melakukan pelantikan 225 orang  pejabat di lingkungan Pemko Medan, Rabu (4/1), yaitu pejabat Administrasi, Administrator dan Pengawas . Seluruh pejabat yang baru dilantik diingatkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya serta terus membangun berkolaborasi guna mewujudkan lima program prioritas, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.
Selain 6 orang camat, Bobby Nasution dalam prosesi pelantikan yang berlangsung di halaman tengah Balai Kota Medan ini, juga melantik pejabat yang bertugas di lingkungan dinas dan kewilayahan (kecamatan dan kelurahan). “Saya berharap bapak dan ibu dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan membuat agenda tambahan sehingga membuat masyarakat bingung. Saya minta camat dan sekcam agar fokus dengan tupoksinya, terutama mendukung terwujudnya lima program prioritas Pemko Medan. Selain itu mendukung penuh pemulihan ekonomi di Kota Medan,” ujarnya mengingatkan.
Lantik 225 Pejabat Administrasi, Administrator dan Pengawas, Bobby Nasution: Bangun Kolaborasi, Wujudkan 5 Program Prioritas
Bobby juga mengingatkan bahwa dirinya akan terus membasmi ‘premanisme, para camat tidak boleh takut harus berani karena premanisme menyebabkan perekonomian sulit berkembang.
Hal lain Bobby meminta agar jajarannya tidak terlibat korupsi, “Jauhi korupsi baik di kewilayahan maupun dinas. Jika ada yang mengaku-ngaku, kerabat, saudara maupun keluarga dari Wali Kota, jangan segan dan ragu-ragu untuk melaporkannya kepada saya,” ujarnya.
(Rub/F.Man/Foto.ist)
Lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3342 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan