BUPATI LAMTENG ‘SIDAK KE KECAMATAN TRIMURJO, “BABLAS ANGINE !”

BUPATI LAMTENG ‘SIDAK KE KECAMATAN TRIMURJO, “BABLAS ANGINE !”

Koran Jokowi.com. Lamteng : Kunjungan kerja Bupati Lampung tengah (Lamteng) – Musa Ahmad di kecamatan Trimurjo Lampung tengah pada hari Kamis 10 hingga jumat 11/6 dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan .Pada hari Kamis dini hari atau hari pertama Kunjungan bupati melakukan launching pelayanan publik berupa penyerahan izin UMKM secara gratis untuk 50 usaha UMKM yang ada di sekecamatan Trimurjo.

Dibidang pelayanan publik berupa pembuatan KTP, KK,KIA pelayanan pajak kendaraan roda dua dan roda empat,pelayanan ijin gratis dan pajak restribusi. Disamping itu pelayanan dibidang kesehatan masyarakat dan KB menjadi prioritas dalam kunjungan kerja Bupati  selama dua hari di beberapa tempat di kecamatan Trimurjo.

Rangkaian acara kunjungan selain bertemu dengan aparatur kampung dan kecanatan,bupati juga mengunjungi rakor PKH dan berkunjung dengan warga masyarakat sakit jompo dan masarakat tidak mampu.Dihadapan tokoh masarakat agama,adat ,tokoh wanita dan pemuda ,bupati  mengajak semua elemen masarakat untuk menyukseskan program pemerintah pusat maupun program pemerintahan didaerah.

Dengan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan kita yakin Lampung tengah kedepan akan lebih maju. Disamping itu Bupati tetap mengingatkan ditengah kondisi ekonomi yang sedang mengalami guncangan akibat pandemi Corona c-19 kita tetap melakukan kegiatan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan semua kegiatan tetap bisa berjalan .secara perlahan ekonomi akan pulih ,UMKM yang diberikan pemerintah berupa tambahan modal usaha hendaknya dijadikan modal supaya berkembang dan dikelolah dengan benar jangan disalah gunakan ujar Bupati.

Sementara itu ditempat terpisah salah satu relawan pendukung bupati pada pilkada lalu kepada KoranJokowi com menyampaikan aspirasi dan saran , yaitu;  1,tentang jual beli jabatan kami menginginkan tidak terjadi lagi ,2. tentang jual beli proyek yang pada masa bupati lalu isu 20% jangan sampai ada dan harus ada perobahan begitu juga dengan maraknya alih fungsi lahan persawahan terutama sawah tehnis seperti di persawahan di kampung tempuran yang kini menjadi taman bunga dan di kelurahan Adiputro Ada sawah tehnis dialihkan ke pembangunan pondok padahal diadipuro sudah ada pondok pesantren,

Blusukan model seperti ini patut dipertahankan pak, dan kami siap mengawal. Biar semua yang kusut selama ini, Bablas angine.( Farizal )

Tentang RedaksiKJ 1204 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan