Jan Ferry Manurung – (2), KATAKAN TIDAK KEPADA PT. TOBA PULP LESTARI !!

Jan Ferry Manurung – (2), KATAKAN TIDAK KEPADA PT. TOBA PULP LESTARI !!

KoranJokowi.com, Sumut : Pada hari selasa dan rabu tgl 8-9 juni 2021, Ketum Rakyat Permata Nusantara ( RPN) bertemu dengan beberapa orang tokoh Masyarakat Toba dan elemen elemen aliansi Tutup PT. Toba Pulp Lestari (TPL)

Ketum RPN Jan Ferry Manurung mengatakan kesepakatan PT. Inti Indorayon Utama (PT. IIU) dengan Team Sembilan adalah 10 butir Kesepakatan Paradigma baru PT. IIU dengan berubah nama menjadi PT. Toba Pulp Lestari (PT TPL) dimana didalam 10 butir kesepakatan itu ada kewajiban PT. TPL memberika 1 persen dari Net sales Untuk masyarakat yang berdampak langsung kerusakan sebagai penebusan dosa (kesalahan) PT. IIU (PT. TPL) diluar dana CD dan CSR yang memang sudah kewajiban perusahaan untuk masyarakat di lingkungannya.

Konsensi HPH di dalam kesepakatan 10 butir Paradigma baru PT. TPL lahan yang sudah dikelola PT. IIU sebelum berhenti operasional, itu yang bisa di kelola PT. TPL dengan tidak menambah lahan walau PT. TPL mempunyai ijin mengelolanya, pada kenyataan sekarang ini lahan konsesi PT. TPL bertambah luas ini sudah melanggar 10 butir kesepakatan Paradigma baru PT. TPL pada tahun 2002 belum akta 54 selaku beliau ketua Team sembilan bentukan Menaker Jacob Nauea.

Dalam pertemuan tersebut Tokoh tokoh masyarakat Toba dan elemen elemen aliansi Tutup PT. TPL menyatukan presefsi untuk satu tekad Menutup PT. TPL, dengan bersatu masyarakat dengan elemen elemen aliasi Tutup PT. TPL dan tokoh tokoh masyarakat Toba dengan Tekad NKRI harga mati , Tutup PT. TPL harga Mati. ‘KATAKAN TIDAK KEPADA PT.TPL !!  (Red-01)

Jan Ferry Manurung (1), “PRESIDEN JOKOWI, … PENOLAKAN MASYARAKAT KEPADA PT. TOBA PULP LESTASI SEMAKIN TINGGI !” | KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3810 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Jan Ferry Manurung - (4), "PT TPL MEMBUNUH PENGUSAHA LOKAL TOBA !" | KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan