FADLI ZON ; EVALUASI RELAWAN DI BUMN & LENGSERKAN ERICK TOHIR ?

FADLI ZON ; EVALUASI RELAWAN DI BUMN & LENGSERKAN ERICK TOHIR ?

KoranJokowi.com, Bandung : Siapa yang tidak kenal Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc., gelar Datuak Bijo Dirajo Nan Kuniang, yang lahir di  JakartaIndonesia1 Juni 1971, mantan  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2014 – 2019, pendiri  Partai Gerakan Indonesia Raya dan menjabat sebagai wakil ketua. Sejak 8 Oktober 2015, ia juga dipercaya sebagai Chairman of Global Organization of Parliamentarians Against Corruption (GOPAC) atau Presiden Organisasi Parlemen Antikorupsi Sedunia

Jika selama ini kita sering ‘bersebrangan sikap’ dengannya, namun kami  merasa baru kali ini agak sedikit menyetujui statemennya , yaitu agar seluruh politikus, relawan dan orang titipan yang menduduki kursi jabatan BUMN  segera diganti. Ia meminta posisi di BUMN diisi oleh kalangan profesional.

“Para politisi, relawan, serta orang-orang titipan di BUMN seharusnya segera diganti dengan orang-orang profesional yang mumpuni dalam bidang kerja BUMN. Inefisiensi harus dihentikan dan ruang korupsi yang terstruktur juga harus ditutup jika kita mau menyelamatkan BUMN,” tulis Fadli dalam akun Twitter @fadlizon, Kamis (10/6/2021). ‘Nah ini setuju !

Hal lainnya, Ia menyebut, ambruknya keuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang memiliki utang USD4,9 miliar, atau setara Rp70 triliun. Dimana Angka ini dianggap terus menaik sekitar Rp1 triliun setiap bulannya jika Garuda terus menunda pembayaran kepada pemasok (lessor), termasuk atas adanya kerugian dan  utang PLN yang yang kini ditaksir mencapai Rp500 triliun.

Semua tahu masih banyak BUMN yang merugi, termasuk saat dijabat Erick Tohir , Sehingga selain kita  setuju mengevaluasi kinerja komisaris/direksi BUMN khususnya yang berasal dari Relawan Jokowi, kami pun, para Relawan Jokowi menunggu Fadli berani meneriakan “LENGSERKAN ERICK TOHIR !”, karena kami pasti mendukung,  Ahahahahaha…

Peace !

(REd-01/Foto,ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1203 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan