PERSAMAAN BUPATI KUANSING DENGAN PEMBALAP VALENTINO ROSSI !?

PERSAMAAN BUPATI KUANSING DENGAN PEMBALAP VALENTINO ROSSI !?

KoranJokowi.com, Kuansing, Riau : Dalam dunia otomotif ada yang disebut dengan ‘Masa Break-in’ atau Inreyen, suatu  masa dimana komponen-komponen mesin motor sedang dalam masa penyesuaian. Proses tersebut tidak hanya bertujuan untuk ‘mengenal dunia karena motor/mobil turun-mesin atau baru beli.

Inreyen juga disebut masa adaptasi atas komponen komponen bagian dalam kendaraan namun pada dasarnya juga harus melalui proses adaptasi guna menguji kualitas dan kemampuannya dalam menunjang sarana transportasi anda.

Nah, bagi KoranJokowi.com, ini yang sedang terjadi kepada Bupati  Kuantan Singingi – Andi Putra, setelah Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melantik dirinya sebagai Bupati dan Suhardiman Amby (ASA) sebagai Wakil Bupati di Gedung Daerah Balai Pelangi, Rabu (2/6/2021) lalu ia pun ‘bergerak cepat dan tepat’ menyisir semua sektor yang dianggapnya ‘ribeut.

Ia ibarat pembalap duni Valention Rossi yang kini juga sedang bersiap menghadapi MotoGP 2021, pembalap ini kelahiran  Urbino, Italia, 16 Februari 1979, yang tidak asing lagi di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan, dimana prestasinya sebagai juara dunia di 4 kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier. Sebuah prestasi langka pastinya.

Andi Putra dan Rossi memang sedang ‘break-in, namun gas ditangannya tidak bisa diam, maka mereka pun ‘Gaspol. Jika kemarin dia bergerak kesana, hari ini (Jumat,11/6) Bupati bersama  Kapolsek Kuantan Mudik, serta petugas kesehatan dan jajaran Camat  ‘telah sibuk dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 di wilayah tersebut.

Kata Bupati, “Saya bangga dengan antusias warga yang ikut vaksinasi covid 19, namun di ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, Saya  juga mengapresiasi upaya Kapolsek dan jajaran, petugas puskesmas dan jajaran kecamatan Kuantan Mudik, dalam pelaksanaan vaksinasi ini.  Artinya kita semua sadar untuk secara bersama memerangi dan memutus mata rantai covid 19. Dan vaksinasi ini adalah bagian dari ikhtiar atau upaya, untuk menekan angka penyebaran covid 19”, kata Bupati disambut tepuk tangan.

Di acara ini, Bupati ditemani Kapolsek Kuantan Mudik IPTU. Ferry M Fadillah , dan Kepala Puskesmas Kuantan Mudik. Menurut IPTU. Ferry , dan lebih dari  150 warga yang di vaksin.

Kemarin Bupati ada disana, hari ini disini, entah besok ada dimana. Baginya Inreyen sudah berlalu, mesin sudah mulai panas, gas ditangan pun minta di-GasPol. Dan itulah Bupati Andi Putra. Jika berbalap dengan Rossi, bupati pasti menang karean Rossi tidak tahu gang-gang sempit di Kab. Kuansing, Semoga sehat selalu ya pak, aamiin yra. (Rowandri/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1203 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan