Wako Pagar alam Jamu Anggota Bawaslu RI dengan Kopi Robusta Khas Pagar Alam

Wako Pagar alam Jamu Anggota Bawaslu RI dengan Kopi Robusta Khas Pagar Alam

Koranjokowi.com, Pagar Alam : Kunjungan kerja ( Kuker) Anggota Bawaslu RI Divisi Penyelesaian Sengketa Rahmat Bagja, disambut Wali Kota ( Wako) Pagar Alam dengan mengadakan jamuan minum kopi khas Besemah Kota Pagar Alam di Rumah Dinas Walikota , Kamis (23/09/2021).

 

Pada acara santai jamuan minum kopi robusta khas Pagar Alam tersebut, hadir juga anggota Komisioner Bawaslu Provinsi Sumsel Yenli Elmanoferi dan Samsul Alwi beserta Ketua Bawaslu Pagar Alam Edi Budi.

Saat bincang-bincang santai sambil ditemani Kopi Robusta dengan citarasa Khas tersebut , Wako Alpian Maskoni menceritakan keindahan alam Bumi Besemah kepada anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, serta mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kota Pagar Alam.

” Wilayah Pagar Alam ini hampir 50 persennya terdiri dari lahan kebun kopi robusta yang sangat cocok di tanam di daerah dingin Besemah yang terletak di kaki Gunung Dempo 3159 Mdpl merupakan gunung tertinggi kedua di pulau Sumatera” pungkasnya.

(B4ron)

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan